ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aimee Tampu saat berjibaku di lini pertahanan SMA Santa Maria Jogjakarta

JOGJAKARTA-Setelah tim putra SMAN 4 Yogyakarta (Patbhe) membuka pertandingan pertama Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019, kini giliran Srikandi Pathbe yang unjuk gigi. Skuad asuhan Aryo Rumbono ini berhasil mengakhiri laga dengans skor 59-4.

Aimee Tampu Francienne, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2018 menjadi bintang di pertandingan. Ia mencatatkan 24 points dan 14 kali rebounds. Menjadi pemain yang menorehkan double-double pertama pada Honda DBL D.I. Jogjakarta tahun ini.

Sejak kuarter pertama, Patbhe bermain mendominasi. Pertahanan yang terorganisir serta set play yang rapi membuat mereka tak terbendung. Bahkan, mereka baru bisa kemasukan satu bola di kuarter kedua.

Tertinggal 2-23, SMA Santa Maria Jogjakarta berusaha bangkit di paruh akhir pertandingan. Sayang, serangan demi serangan yang berusaha mereka bangun tidak banyak merubah keadaan. Bahkan, mereka justru sering kehilangan bola. Inilah yang membuat skor Patbhe makin menggemuk

Statistik mencatat, Stama kehilangan bola sebanyak 30 kali. Beberapa diantaranya berhasil dikonversi 31 poin melalui fastbreak yang digalang Agnes Maharani dan kolega. Patbhe pun menutup laga dengan skor 59-4.

Menurut Aimee, kemenangan ini tak lepas dari cerdiknya skuad Patbhe dalam mencuri momentum. Terlebih, SMA Santa Maria Jogjakarta sering melakukan turnover. "kunci kemenangan kali ini adalah fastbreak yang efisien. Dari sini kita jadi semakin memimpin," ujarnyi.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY