ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-SMAN 2 Jogjakarta unjuk kebolehan dalam kompetisi Honda DBL D.I. Jogjakarta Series 2019 kali ini. Berseragam biru tua, Smada menang dengan skor 27-12 atas SMAN 8 Jogjakarta.

Di paruh awal pertandingan, Smada Jogjakarta bermain lebih hati-hati. Mereka nampak menjaga ritme pertandingan selagi mempelajari kelengahan lawan. Hal ini lah yang membuat mereka sempat tertinggal 6-8 hingga akhir kuarter dua.

Barulah di kuarter tiga, Smada bermain lebih beringas. Pertahanan yang solid, terorganisir dan agresif membuat serangan demi serangan Delayota terpatahkan. Di sisi lain fastbreak yang kerap mereka lakukan menutup kuarter ketiga dengan skor 20-10.

Pada kuarter penentuan, Smada tak mengendurkan semangat. Mereka masih terus bermain dengan pertahanan yang solid, terorganisir dan agresif. Fastbreak menjadi kunci dari Jabbal Shabran dkk dalam mendulang 13 angka points dari 18 turnover Delayota.

Coach Smada Andika Putra menyebut pertandingan kali ini adalah hasil kerja keras mereka. Meski begitu ia tetap memberikan catatan untuk permainan timnya. “Pemain masih mengedepankan ego. Mereka harus ingat bahwa mereka bermain untuk nama di dada, bukan nama di punggung,” tegas Andika.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY