ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu peserta mengambil undian berisi kode grup babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020

SURABAYA – Pada kegiatan technical meeting babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020 yang berlangsung hari ini (12/10). Tak hanya disampaikan beberapa peraturan yang berlaku pada musim ini. Para wakil peserta yang datang juga melakukan drawing.

Ini akan menentukan di grup mana mereka akan bermain. Para tim yang akan berlaga juga bisa mulai memprediksi bagaimana kekuatan lawan. Megapa demikian? Jawabannya adalah karena tahun ini cukup banyak tim debutan dalam kompetisi bergengsi ini.

Salah satunya SMP Kosayu 2 Malang yang mengirim tim putra dan putrinya untuk berlaga musim ini. Bagi para tim yang sudah mengikuti musim sebelumnya, SMP Kosayu 2 Malang merupakan tim yang tak terprediksi.

Bukan hanya karena mereka baru menjalani debut, tetapi juga karena Kosayu 2 berasal dari kota Malang. Sedangkan mayoritas tim yang mengikuti Junior DBL 2020 berasal dari kota Surabaya. kemungkinan mereka bertemu dalam kompetisi kecil sangat minim.

Kendati demikian kapten tim putra SMP Kosayu 2 Malang, Evan Surya tak mau timnya diremehkan. Ia dan tim yakin bisa menjadi momok bagi tim-tim lain. "Kami akan tunjukan hasil latihan kami selama ini. Fisik dan strategi sudah dilatihkan, tinggal gimana nanti mental di lapangan," ungkap sang kapten.

Berikut adalah hasil drawing babak penyisihan Junior DBL East Java Series 2020. Ayo semangat! Supaya kamu dan tim sekolah bisa melaju ke babak utama!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY