ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket 3X3 Indonesia Competition

SMAN 3 Jakarta Tim C Melenggang ke 8 Besar

DBL Indonesia - 13 October 2019
Pemain SMAN 3 Salsabila (7) beradu duel dengan pemain SMAN 82

JAKARTA-Tim putri SMAN 3 Jakarta (c) mengamankan satu tiket 8 besar. Kepastian itu diraih usai mereka mengandaskan laju SMAN 82 Jakarta. Srikandi Teladan (julukan SMAN 3 Jakarta) tim c harus bekerja ekstra, guna membendung serangan Daha (julukan SMAN 82) demi mengamankan satu tempat untuknya di babak 8 besar. Akhrnya Teladan mampu menumbangkan Daha dengan skor 5-1.

Dua tim kuat asal Jakarta Selatan ini beradu strategi dan tembakan jitu. Jika sebelumnya mereka tidak bertemu di perhelatan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region lalu karena berbeda bagan, di Mainbasket 3X3 Indonesia Competition ini Daha dan Teladan justru bertemu.

Daha memiliki pemain berpostur lebih tinggi dari pemain Teladan. Membuat mereka agak kesulitan membendung offense Daha. Namun, berkat chemistry dan komunikasi yang baik, tim asal Setiabudi ini dapat memenangkan laga dengan skor akhir 5-1.

“SMAN 82 punya pemain yang tinggi-tinggi sedangkan kita kecil-kecil pemainnya, tapi karena kita mainnya hustle dan chemistry di lapangan tadi bagus jadi kita bisa bangun komunikasi yang baik dan buat serangan yang efektif” ungkap salah satu pemain asal Teladan, Salsabila Febrina.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY