ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA-Tim putri SMAN 1 Jogjakarta mengawali langkah mulusnya di gelaran Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019. Melawan SMAN 9 Jogjakarta, Teladan berhasil memenangi pertandingan dengan skor 17-13.

Pertandingan langsung berjalan ketat sejak tip off berlangsung. Trapsila yang mengalami kekalahan di laga perdana seolah bermain all out untuk membuka kans mereka ke babak playoffs. Mereka unggul 3-2 hingga kuarter pertama berakhir.

Teladan baru menunjukkan tajinya di kuarter kedua. Permainan beringas yang mereka tampilkan berhasil membalikkan keadaan. Tak tanggung-tanggung, 15 poin berhasil dilesakkan Taskara Shafa dan kolega membuat mereka tak terbendung. Dominasi ini pun berlanjut di kuarter tiga dan mengantarkan mereka unggul 17-7.

Namun, anti-klimaks justru terjadi di kuarter empat. Teladan justru kehilangan arah dalam membangun serangan. defense mereka juga tampak kedodoran. Hal inilah yang dimanfaatkan dengan baik oleh Trapsila. Enam poin yang mereka buahkan berhasil memperkecil ketertinggalan. Sayang, hingga pertandingan berakhir, Trapsila masih belum mampu membalikkan keadaan.

Meski meraih kemenangan, Ante Wahyu pelatih Teladan mengaku permainan anak asuhnya masih kacau. “Mereka belum nemu feel bermain pun juga feel di atas lapangan. Masih butuh penyesuaian. Wajar memang, tapi pasti akan kami perbaiki di laga hidup mati selanjutnya,” ujar Ante.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY