ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putri SMAN 1 Natar (Smanstar) kembali melaju ke final Honda DBL Lampung Series 2019 usai meraih kemenangan melawan SMAN 1 Metro (Smansa). Partai pembuka hari ketujuh ini berhasil jadi milik SMAN 1 Natar dengan skor 15-44.

Beberapa saat setelah wasit melakukan tip off, keduanya tancap gas. Melalui kecepatan para pemainnya, masing-masing tim bermain menekan guna mendapatkan poin dan membuat shock therapy kepada pertahanan lawan.

Namun penerapan strategi dan juga serangan efektif yang dimiliki oleh Smanstar. Membuat mereka berhasil meninggalkan perolehan poin Smansa. Kuarter satu pun menjadi milik Smanstar dengan skor 4-11.

Di kuarter dua, Smanstar kembali berhasil membuat para pendukungnya bersorak kegirangan. Bagaimana tidak, penyelesaian akhir mereka mampu membuat margin makin jauh. 1 Natar makin menjauh setelah mencetak 15 poin.

Lanjut di kuarter tiga. Smansa masih belum bisa merespon serangan yang dilakukan oleh Smanstar pada kuarter sebelumnya. Smanstar langsung bermain dengan rapat sehingga mereka makin menjauh. Perbedaan poin yang timpang jadi penutup kuarter tiga ini dengan skor 38-12.

Pada kuarter akhir, ritme permainan yang diusung Smanstar membuat Smansa makin tak berkembang. Permainan apik yang dimainkan oleh anak asuh coach Mohammad Rendra ini akhirnya membawa mereka menuju babak final.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY