ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hilal Syahrul(9), forwarder SMPN 35 Surabaya mencoba melakukan drive menuju daerah pertahanan lawan

SURABAYA - Kemenangan dengan selisih skor cukup besar diraih oleh putra SMPN 35 Surabaya. Pada game pertama mereka ini, tim besutan Nofri Siregar  menyudahi perlawanan SAIM Surabaya dengan skor 51-15.

TFS (Thirty Five School), julukan SMPN 35 Surabaya, sudah mendominasi sejak laga dimulai. Poin demi poin mereka ciptakan sehingga dapat unggul cepat. Mereka meunutup paruh awal pertandingan dengan skor 33-8.

Kulalitas pemain yang merata membuat perolehan angka setiap pemain merata. Terbukti hingga akhir kuarter ketiga semua pemain TFS telah mencatatkan poin di papan skor. Kuarter tiga pun berakhir dengan skor 41-12 masih untuk keunggulan TFS.

Nobel Fabian dan kawan-kawan semakin panas pada kuarter empat. Meskipun sudah unggul jauh, mereka tak mau memberikan kesempatan sedikitpun pada lawan untuk menambah poin. Laga ini akhirnya mereka menangkan dengan skor 51-15. Nobel sebagai forwarder TFS menjadi man of the match dengan mengemas 11 poin dan 5 rebound.

Coach Nofri mengaku lega karena timnya bisa mempraktekan hasil latihan selama satu tahun. Hanya saja, ia merasa masih banyak pekerjaan rumah yang harus timnya tuntaskan.

"PR-nya terutama pada segi transisi. Seringkali kecolongan poin ketika setelah menyerang dapat shooting dari lawan telat untuk antisipasi," tuturnya.

Statistik lengkap game ini  bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY