ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - Tim putri SMAN 1 Natar tampil tak terbendung selama putaran Honda DBL Lampung Series 2019. Jawara musim lalu ini masih punya kekuatan yang tak tertandingi. Namun musim ini mereka harus mendapat ujian terakhir untuk bisa mempertahankan titel juara. Simak perjuangan tim SMAN 1 Natar pada seri Lampung musim ini.

 

Vs SMAN 4 Bandar Lampung

Skuad Smanstar -tim basket SMAN 1 Natar- tampil impresif di laga kedua Honda DBL Lampung Series 2019. Mereka berhasil memenangi laga melawan SMAN 4 Bandar Lampung dengan skor 45-6.

Permainan Smanstar langsung mendominasi sejak kuarter pertama. Ditambah seringnya turnover dan kurangnya komunikasi pada pertahanan sang lawan, membuat Smanstar makin menjauh. Mereka dengan mudah mengalirkan bola kepada pemain forward. Hal ini yang menjadi senjata utama mereka melihat transisi lawan yang kurang baik.

 

Vs SMAN 5 Bandar Lampung

SMAN 1 Natar (Smanstar) berhasil mengisi slot terakhir tim putri yang lolos ke babak fantastic four. Kepastian itu mereka dapat setelah menundukan SMAN 5 Bandar Lampung (Smanla) di laga 8 besar dengan skor 19-36.

Smanla yang terlihat nervous dan sering melakukan beberapa kesalahan dalam bertahan hal itu yang dimanfaatkan Smanstar untuk terus tampil menyerang. Asa untuk Smanla sempat terjaga dengan enam poin yang mereka cetak di kuarter sebelumnya. Namun semua seakan percuma ketika Smansa makin menjauh dengan perolehan 11 poin di kuarter empat ini.

 

Vs SMAN 1 Metro

Tim putri SMAN 1 Natar (Smanstar) kembali melaju ke final Honda DBL Lampung Series 2019 usai meraih kemenangan melawan SMAN 1 Metro (Smansa). Partai pembuka hari ketujuh ini berhasil jadi milik SMAN 1 Natar dengan skor 15-44.

Penerapan strategi dan juga serangan efektif yang dimiliki oleh Smanstar membuat mereka berhasil meninggalkan perolehan poin Smansa. Permainan apik yang dimainkan oleh anak asuh coach Mohammad Rendra ini akhirnya membawa mereka menuju babak final.

Baca juga profil:

Tim Putri SMAN 10 Menuju Final: SMAN 10 Siap Tunjukan Kekuatan Tim Kuda Hitam

 

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY