ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

LAMPUNG - SMAN 10 Bandar Lampung berhasil memberikan kejutan dengan lolos ke partai final. Berstatus sebagai tim kuda hitam, mereka mampu menyingkirkan beberapa tim unggulan lain. Bukan perkara mudah bagi Sepuluh untuk mencapai final. Bahkan di tiap laganya, mereka selalu mendapat lawan yang kuat. Simak perjalanan tim putri Sepuluh dalam Honda DBL seri Lampung kali ini. 

Vs SMAN 9 Bandar Lampung

Suasana GSG Unila riuh ketika tim putri SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) berhasil menjegal langkah finalis musim lalu, SMAN 9 Bandar Lampung (Niners). Di pertandingan penutup hari ketiga Honda DBL Lampung Series 2019, Sepuluh menutup laga ini dengan skor 26-11.

Sepuluh langsung coba bermain terbuka. Terlihat beberapa kali serangan dari Niners yang gagal, mampu dimanfaatkan untuk menjadi fast break. Taktik itu terbukti ampuh, pasalnya lewat pola fast break, Sepuluh berhasil meraih banyak poin.

 

Vs SMAN 1 Terbanggi Besar

Laga pertama di hari kelima Honda DBL Lampung Series 2019 mempertemukan tim basket putri SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) dengan SMAN 1 Terbanggi Besar (Smansa) di GSG Unila. Berkat penampilan yang meyakinkan, Sepuluh berhasil menutup laga dengan kemenangan 22-10. 

Sejak menit awal tim basket putri Sepuluh menguasai pertandingan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan Smansa pun berhasil mereka mentahkan. Meski Smansa sempat menyamai perolehan skor dari Sepuluh dengan enam poin. Namun mereka harus mengakui keunggulan Sepuluh diakhir laga. 

 

Vs SMA YP Unila

Langkah tim putri SMA YP Unila (Smanila) akhirnya terhenti di semifinal Honda DBL Lampung Series 2019. Smanila harus menyudahi laga atas SMAN 10 Bandar Lampung (Sepuluh) dengan skor 66-36.

Sepuluh yang menerapkan pertahanan solid mampu unggul jauh dari Smanila. Penampilan gemilang Sepuluh di kuarter empat mampu mengakhiri perjuangan dari Smanila. Tambahan 13 poin dari Sepuluh di kuarter akhir mampu mengantarkan mereka menuju final.()

Baca juga profil

- Tim Putri SMAN 1 Natar: Menuju Final: Jawara Musim Lalu Masih Tak Terbendung

 

Baca juga informasi terbaru dari mainmain.id yuk:

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY