ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PALEMBANG—Malam semakin larut, namun keriuhan di tribun belum juga surut. Hingga di laga terakhir, audiens masih rela berdesakan dan bersatu dalam suara demi mendukung sekolah kebangaan mereka. Hari pertama Honda DBL South Sumatera Series 2019 ini, ditutup dengan laga seru antara SMA Methodist 2 Palembang kontra SMKN 4 Palembang. Dengan materi pemain yang ciamik, anak asih coach Ivan itu berhasil pungkasi laga terakhir dengan kemenangan. Skor 38-6 kian memperlebar kans mereka melaju ke babak berikutnya.

Sejak menit awal di kuarter pertama, Tim SMA Methodist 2 Palembang sudah tampil meyakinkan dengan serangan-serangan yang dimotori oleh  Albert Richard. Bahkan, tembok tebal pertahanan mereka sempat membuat lawan larut dalam emosi. Berkat itu, SMA Methodist 2 semakin diuntungkan dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan tim lawan dan membuahkan beberapa free throws. Di kuarter pertama, poin berakhir dengan 9-2, keunggulan bagi SMA Methodist 2

Di kuarter kedua, Tim SMA Methodist 2 terus menghantam Tim SMKN 4 Palembang. 12 poin tambahan berhasil dicetak oleh Tim SMA Methodist 2 Palembang sedangkan Tim SMKN 4 hanya berhasil menambah 2 poin saja.

Yang menarik dari pertandingan ini adalah meskipun selisih poin cukup jauh, namun tim SMKN 4 sendiri seperti tidak kenal lelah dan tetap memapras ketertinggalanya di setiap kuarter. Namun sayang, pertahanan kokoh Methodist 2 kerap meredam upaya mereka. Alhasil, upaya mereka tak banyak membuahkan perubahan. Hingga bel berdering, SMKN 4 masih tertinggal dan Methodist 2 resmi sebagai pemenang dengan skor 38-6.

“Meskipun bagus mainnya, tapi saya masih merasa ‘gregetan’ dengan performa anak-anak. Karena, mereka masih terlalu individualis. Tapi mungkin ini adalah efek demam panggung, ya. Kami akan tampil lebih baik dari hari ini di laga berikutnya jika ingin lolos ke babak Sweet Sixteen,” ujar coach Ivan.

Untuk hasil lengkap pertandingan silahkan klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY