ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya tajam saat penetrasi, SMAN 12 Surabaya juga kokoh saat melakukan rebound

Pertandingan ketat tersaji di Honda DBL East Java Series 2019 North Region. Adalah tim basket putra dari SMAN 12 Surabaya dan SMA 17 Agustus Surabaya yang bertemu di pertandingan keenam hari ini. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga pada akhirnya SMAN 12 Surabaya memenangkan pertandingan dengan skor 27-22.

Kedua tim bermain dengan semangat dan terbuka sehingga jual beli serangan terus terjadi. Hal ini terbukti di akhir kuarter ketiga, kedua tim menciptakan poin yang sama yaitu 19 poin.

Memasuki kuarter keempat, anak asuh Coach Bonit SMAN 12 Surabata justrulebih mendominasi permainan dan akhirnya memenangkan laga. Hal ini dikarenakan skuad SMAN 17 Agustus 1945 Surabaya kurang bagus dalam memanfaatkan peluang.

Selain itu SMAN 12 Surabaya juga memanfaatkan second chance points dan offensive rebound. Mereka mencatatkan 9 kali second chance point yang semuanya dieksekusi dengan tembakan dua angka. 

 “Saya menginstruksikan kepada anak-anak untuk bermain hati-hati, karena kemampuan free throw lawan cukup bagus.”, Kata Coach Bonit. Tim-nya sangat senang bisa memenangi pertandingan ini setelah 4 tahun mengikuti DBL tanpa merasakan kemenangan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS