ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ekspresi bangga para pemain, tim dance dan official ketika Xin Zhong School

SURABAYA - Darren Endy dan timnya melompat girang saat bel tanda kuarter empat berakhir. Mereka berhasil memenagi laga melawan SMP Santo Carolus Surabaya dengan skor 38-25. Hasil ini sekaligus mengantarkan mereka untuk melaju ke babak utama.

Pertandingan berlangsung dengan sengit di awal kuarter satu. Kedua tim sama-sama bermain dengan cepat. Tak hanya melakukan drive, kedua tim memperagakan passing-passing yang akurat.

Tetapi tim yang diarsiteki oleh Coach Ardy ini memang lebih unggul dalam hal finishing. Mereka menutup kuarter pertama dengan skor 10-7.

Memasuki kuarter kedua, permainan masih berimbang. Xin Zhong tetap mnunjukan konsistensinya. Tembakan dua angka Francesco Darren Endy menutup kuarter kedua dengan skor 19-10.

Usai turun minum permainan Xin Zhong mulai mendominasi. Mereka tak membiarkan lawan untuk mencetak satu poin pun di kuarter ini. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 28-10.

Pada kuarter keempat, Xin Zhong sedikit kehilangan fokus dalam permainan. Momentum ini dimanfaatkan SMA Santo Carolus untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi besarnya margin skor tak dapat mereka kejar. Xin Zhong keluar sebagai pemenang dengan skor 38-25.

Darren Endy mencatatkan namanya sebagai top scorer untuk timnya. Ia mengemas 21 poin dari total 38 poin yang diciptakan timnya.

Coach Ardy terlihat bangga dari pinggir lapangan. Ia berharap timnya bisa terus berjuang di babak utama nanti. Akan tetapi, ia ingin mengevaluasi mental timnya.

"Anak-anak sering kehilangan arah saat unggul jauh. Kalau main seperti itu di laga krusial akan berbahaya. Maka dari itu saya minta kepada para pemain untuk tidak mudah meremehkan," ujar Coach Ardy.

Statitistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY