ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series

Persahabatan Antar Student Athlete Honda DBL Jakarta ini Keren Banget

DBL Indonesia - 21 October 2019
(kiri-kanan) Zefanya, Christabel, dan Savira saat di tribun menonton pertandingan SMAN 21 Jakarta

JAKARTA - Ada cerita menarik saat laga SMAN 21 Jakarta kontra SMA Dian Harapan beberapa hari lalu. Tiga student athlete Honda DBL Jakarta ini duduk bersama menyaksikan pertandingan. Mereka adalah Zefanya Angelina dari SMAN 3 Jakarta, Christabel asal SMAN 28 Jakarta dan Savira Alifa dari SMAN 70 Jakarta.

Kedatangan mereka bersama tak lain untuk menyaksikan dan memberikan dukungan untuk salah satu sahabat mereka, Indira Rasyadah, yang merupakan guard Dust (julukan SMAN 21 Jakarta).

Sebelum Indira mulai bertanding, mereka bertiga sempat menghampirinya di backstage untuk memberikan semangat pada laga perdana Dust di Championship Series ini. Tak lupa, setelah itu mereka meng-upload momen pertemuan mereka di Instagram stories sebelum Indira tanding. 

Begitu laga berlangsung, mereka bertiga duduk bersama di tribun suporter Dust. Mereka tak henti-hentinya meneriakan nama Indira untuk memberikan semangat. Meski mereka tidak full team karena Stephanie Wijaya dari SMAK 1 Penabur tak bisa datang karena les, ketiga student athlete berusia 17 tahun ini terlihat tetap heboh dan ceria untuk menyemangati anggota termuda geng mereka. 

“Kita memang sengaja datang untuk kasih Indira semangat biar dia bisa bermain sebagus mungkin dan nggak ngecewain penonton serta kita yang sudah datang dukung dia hahaha,” ungkap Anya-sapaan Zefanya.

“Aku senang banget bisa dukung di tribun. Walaupun timku sudah nggak main, kalau bisa nonton aku pasti akan selalu datang buat dukung salah satu dari kita yang lagi tanding,” sambungnya.

Seusai laga, Christabel yang merupakan moodboster geng ini menyampaikan biasanya mereka akan membawa Indira masuk kamar mandi, lalu mulai menggodanya dan memberikan ucapan. Mungkin hal ini terdengar seperti hal yang tidak lazim, namun begitulah cara mereka memberikan selamat dan merayakan kemenangan salah satu sahabatnya.

Silky Role

A post shared by christabel (@christ_.abel) on

Persahabatan mereka bermula saat Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) 2019. Karena sering berlatih bersama, mereka jadi sering hangout. Dari sana mereka jadi makin akrab.

Uniknya, Savira dkk ini menamai geng mereka "Genius". Nama ini diambil karena salah satu anggota geng mereka, Stephanie, merupakan student athlete yang jenius di bidang akademik. 

Walau berbeda sekolah dan tim, mereka tetap saling mendukung. Apalagi empat dari lima anggota geng mereka berhasil masuk Championship Series ibu kota dan akan saling berhadapan. Seperti Savira yang timnya satu grup dengan Indira dan Stephanie. Sementara Christabel berada di grup yang berbeda.

“Nanti aku bakal ketemu Indira dan Stephanie. Dan aku malah senang bisa satu grup, pasti seru karena nanti kita bisa saling berhadapan. Tapi ya aku bakal tetap dukung pas salah satu dari kita tanding,” jelas Savira.

Baca juga laga yang akan mempertemukan Savira dan Indira: Srikandi Seventy-Dust Saling Waspadai Key Player

Sambil menunggu berita hasil pertandingan hari ini, yuk baca mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY