ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard TFS Surabaya, Handy Ardiansyah(32) saat membawa bola menuju pertahanan lawan

SURABAYA - Tren positif ditunjukan oleh skuad putra TFS Surabaya (julukan SMPN 35 Surabaya). Usai menundukan SAIM Surabaya di laga pertama mereka. Hari ini(21/10) mereka kembali menang dengan menyudahi perlawanan SMP Ta'miriyah Surabaya dengan skor 48-15. Hasil ini sekaligus membawa TFS Surabaya melaju mulus ke babak utama. 

Permainan impresif TFS Surabaya sudah mereka tunjukan sejak awal pertandingan. Tak ingin  membuang waktu, tim asuhan Nofri Siregar langsung memperagakan man-to-man full court pada kuarter pertama. Mereka berhasil unggul cepat dengan skor 16-1.

Memasuki kuarter kedua, TFS Surabaya masih menunjukan permaianan yang impresif. Matthew Aditia sebagai motor serangan dan pemasok bola bagi rekan rekannya sukses membawa TFS Surabaya menjauh dengan skor 26-3.

Usai turun minum, coach Nofri mencoba untuk merotasi pemainnya. Kali ini giliran second team dari TFS Surabaya yang bermain. Seakan tak mau kalah dari first teamnya. Adrian Maulana , Guard TFS Surabaya mencetak 5 poin pada kuarter ini. Ia juga menjadi pengatur tempo permainan. TFS masih unggul dengan skor 36-10 sampai akhir kuarter ketiga.

SMP Ta'miriyah Surabaya tak dapat berbuat banyak di kuarter akhir. Melihat para pemain TFS Surabaya yang semakin mendominasi, fokus mereka semakin kabur.

Ditambah lagi dengan masuknya kembali center andalan TFS Surabaya, Nobel Fabian di kuarter pamungkas. TFS Surabaya semakin menggemukkan perolehan angka. Pertandingan usai dengan skor 48-15 untuk kemenangan TFS Surabaya.

Nobel Fabian menjadi pemain paling berpengaruh atas kemenangan TFS Surabaya kali ini. Ia mengemas 19 poin dan 4 rebound.

Senyuman bangga Coach Nofri pun tak bisa ia sembunyikan. Ia langsung menyambut para pemainnya dari pinggir lapangan.

"Puas tapi saya rasa para pemain masih terburu-buru dalam offense maupun defense. Maka dari itu kita mengumpulkan foul cukup banyak. Saya akan memperbaiki ini untuk babak utama nanti," ujar Coach Nofri.

Statitstik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY