ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azalia Oracel (7), Guard Charis Malang berusaha menerobos pertahanan lawan

SURABAYA - Langkah tim putri Charis Malang (julukan Charis National Academy Malang) menuju babak utama berjalan dengan mulus. Pasalnya mereka berhasil menekuk SMP IPH West Surabaya di laga do-or-die dengan skor 21-6.

Seakan bermain di atas angin, serangan demi serangan Charis Malang lancarkan menuju pertahanan lawan. Azalia Oracel Sayoko kembali menjadi penggerak tim ditengah penampilan apik Charis Malang. 

Permainan Charis Malang cenderung cepat. Buktinya anak asuh  Kristianto Adi Cahyono tak memberi kesempatan lawan untuk mencetak poin sampai kuarter ketiga usai. Putri Charis Malang unggul 15-0 sampai akhir kuarter ketiga. 

Memasuki kuarter keempat permainan sedikit berimbang. Charis Malang mulai bermain santai dengan merotasi beberapa pemain.

SMP IPH West Surabaya mencoba mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada. Kedua tim sama-sama mencetak 6 poin di kuarter pamungkas. Laga akhirnya dimenangkan Charis Malang dengan skor 21-6.

Azalia Oracel mencatatkan namanya menjadi pemain paling produktif pada laga ini. Ia mencetak 7 poin, 7 rebound dan 8 steal.

Coach Kristianto merasa cukup puas dengan permainan timnya. Ia merasa anak asuhnya sudah bermain all out.

"Untuk babak utama nanti saya akan pertajam finishing. Untuk membiasakan para pemain dengan kerasnya pertandingan saya juga akan adakan sparing," ungkapnya

 

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY