ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defrizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru berhasil memetik kemenangan di laga pembuka DBL Riau Series 2019 di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa (22/10) siang. Tim asuhan Suryo Pranoto tersebut unggul tipis 23-21 melawan SMAN 7 Pekanbaru.

Di Kuarter pertama, tim basket putra yang akrab disebut SMA Mutu tersebut sempat tertinggal 6-9 dari SMAN 7 Pekanbaru yang tampil agresif. Namun di kuarter kedua SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru berhasil membalikkan keadaan menjadi dengan tambahan 5 angka. Bahkan mereka hanya memberi satu angka untuk tim lawan melalui free throw yang membuat kuarter kedua berkesudahan 11-10.

Di Kuarter ketiga, permainan kedua tim lebih berimbang dengan skor 15-15. Apalagi SMAN 7 Pekanbaru kembali menurunkan pemain-pemain andalannya. Hasilnya mereka mampu menambah 5 angka berbanding 4 angka yang diraih SMA Muhammadiyah 1.

Saling mencuri angka terlihat di kuarter keempat. Beberapa kali kedua tim berupaya saling mendahului. Namun konsistensi yang ditunjukkan Fajar Rahman dkk yang berbuah kemenangan dengan skor tipis 23-21.

Pelatih SMA Mutu, Suryo Pranoto mengaku laga tampak sulit diawal. Bahkan saling mengejar angka membuatnya harus berpikir keras menambah serangan.

"Laga ini luar biasa beratnya. Beberapa kali saling kejar-kejaran angka. Tentunya ini menjadi catatan bagi kami untuk laga berikutnya," ujar Suryo.

Statistik tim dan profil pemain di laga ini klik di sini

Baca juga berita-berita menarik di mainmain.id

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY