ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bryant Kioshi (2), Forwarder Gloria 1 Surabaya saat melakukan long drive.

SURABAYA - Perjalanan putra Gloria 1 Surabaya (sebutan SMP Gloria 1 Surabaya) menuju babak utama sepertinya berjalan mulus. Pasalnya mereka berhasil menyapu bersih kemenangan pada babak penyisihan. Hari ini(21/10) mereka berhasil menundukan SMPN 4 Sidoarjo dengan skor meyakinkan 43-18.

Kemenangan ini mereka peroleh setelah bermain apik sepanjang laga. Bahkan di kuarter pertama anak asuh Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja ini tak membiarkan lawan mencetak poin sama sekali. Kuarter satu berakhir dengan skor 8-0 untuk Gloria 1 Surabaya.

Dominasi Calvin Luhana dan kawan-kawan berlanjut di kuarter kedua. Rapatnya pertahanan Gloria 1 Surabaya membuat lawan masih belum bisa mencuri poin. Skor 20-0 bertahan sampai akhir kuarter dua.

Permainan mulai berimbang usai turun minum. Gloria 1 Surabaya memberikan kesempatan untuk para pemain second team mereka untuk menambah jam terbang. 

Hal itu juga berlanjut di kuarter keempat. Pada kuarter ini kedua tim sama-sama subur poin. Akan tetapi SMPN 4 Sidoarjo gagal mengejar ketertinggalan hingga laga berakhir. Pertandingan dimenangkan Gloria 1 Surabaya dengan skor 43-18.

Bryant Kioshi, forwarder Gloria 1 Surabaya sukses menjadi mesin poin bagi timnya. Ia mengoleksi 15 poin dari total keseluruhan poin timnya.

Wahyudi Yunarto selaku assistant coach Gloria 1 Surabaya mengaku puas karena timnya mampu melangkah ke babak utama. Hanya saja ia dan tim ingin memperbaiki defense untuk periapan babak utama nanti.

"Defense harus lebih ketat lagi. Karena saya percaya bahwa basket itu soal defense yang kuat. Tadi di kuarter akhir kita kecolongan banyak," tuturnya.

 

Stattistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY