ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL 2019 DKI Jakarta Championship Series
Now! Livestream Final Party Putra SMA Bukit Sion vs SMAN 71 Jakarta
DBL Indonesia - 26 October 2019
Final Party Putra SMA Bukit Sion vs SMAN 71 Jakarta

JAKARTA - Perjalanan panjang Honda Developmental Basketball League (DBL) 2019 DKI Jakarta Series mencapai puncaknya hari ini (26/10) di GOR Soemantri Brodjonegoro. Dua tim putra dan dua putri akan berlaga pada final party yang dikemas secara istimewa oleh DBL Indonesia. Selaku penyelenggara liga basket pelajar terbesar tanah air. Untuk menyambut siapa yang layak menyandang Raja dan Ratu basket di Ibu Kota tahun ini.

Pengoleksi tiga kali gelar champion Honda DBL DKI Jakarta, SMA Bukit Sion (mewakili Jakarta Barat), akan berhadapan dengan wakil terbaik Jakarta Timur, SMAN 71.

Beberapa catatan emas bakal terjadi pada final party hari ini. Jika tim putra SMA Bukit Sion yang juara, Buksi (julukan SMA Bukit Sion) akan meraih predikat back-to-back champion alias juara dua musim berturut-turut.

Prestasi yang sama (back-to-back champion) pernah mereka catatkan pada musim 2014 dan 2015 silam. Tidak itu saja, apabila Buksi juara, mereka akan kian mengukuhkan diri sebagai pemegang gelar terbanyak sektor putra dengan raihan empat trofi champion di ajang Honda DBL DKI Jakarta Series. Sementara jika SMAN 71 berhasil menjadi juara, Sapta Eka (julukan SMAN 61) akan meraih gelar pertamanya.

Siapa yang akan jadi pemenang dan berhak menjadi Raja DKI Jakarta di kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini? Yuk tonton livestream-nya di bawah ini:

Putra SMA Bukit Sion Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)