ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Negeri 1 Teluk Kuantan berhasil meraih kemenangan pertama dibabak penyisihan grup A, Honda DBL Riau Series 2019. Pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu (26/10) mereka berhasil tundukan SMA Kalam Kudus Selatpanjang, dengan skor 48-35.

Pertandingan berlangsung sengit sejak menit pertama. Keduanya,  saling berupaya mendominasi laga dan saling mengejar angka. Namun SMAN 1 Teluk Kuantan yang diasuh pelatih Agung Eka Fatwa, berhasil memimpin skor 14-12 pada kuarter pertama.

Di kuarter kedua, SMA Kalam Kudus Selatpanjang berhasil mengambil alih permainan. Tim asuhan Manahan Josua tersebut mampu menambah sembilan angka berbalas empat angka yang diraih Smansa Teluk Kuantan. Jelang turun minum skor berbalik menjadi 18-21 untuk keunggulan SMA Kalam Kudus.

Sayangnya, meski mendominasi permainan di kuarter kedua. SMA Kalam Kudus justru kewalahan di kuarter ketiga. Apalagi, beberapa pemain pilar mereka tampak kelelahan dan diganti pemain pelapis. Akibatnya mereka tertinggal cukup jauh, dengan skor 36-23 SMAN 1 Teluk Kuantan mengambil alih laga.

Di kuarter terakhir,  kedua tim kembali saling serang dan bergantian menambah angka. Sayangnya, meski laga berlangsung imbang di kuarter keempat, SMA Kalam Kudus Selatpanjang harus pulang lebih awal karena tim lawan menang dengan skor 48-35.

Sehingga SMAN 1 Teluk Kuantan masih berpeluang memimpin klasemen grup A, jika pada laga selanjutnya mampu menundukkan juara bertahan SMAN 1 Pekanbaru. Untuk hasil lengkap pertandingan silahkan klik di sini.

 

Sembari menunggu keseruan laga berikutnya, yuk cek update terbaru di mainmain.id

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY