ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia.

MEDAN - Laga keempat Honda DBL North Sulawesi Series 2019 berjalan memukau.Di laga kontra SMA Al Azhar Plus, SMA Methodist  sukses raih kemenangan telak. SMA Methodist  pastikan tiket mereka ke babak berikutnya usai tundukan SMA Al Azhar dengan skor 101-9. Kemenangan ini mengirimkan sinyal bahaya bahwa mereka patut diawasi pergerakannya.

Tampil mendominasi sejak awal laga, SMA Methodist sukses membuat pertahanan lawan kelabakan. Bahkan, sejak pertandingan berjalan 5 menit, SMA Methodist telah berhasil menyarangkan dua puluh angka.

Sementara itu, tim lawan belum juga berhasil memecah kebuntuan. Ketatnya pertahanan SMA Methodist memaksa mereka untuk scoreless.Skor 26-0 membuat Methodist semakin percaya diri.

Di kuarter kedua, Al Azhar baru bisa memecah kebuntuan. Empat angka itu, didapat mereka lewat tembakan under ring. Sementara, Methodist justru tampil lebih trengginas di kuarter ini. Mereka pun akhirnya unggul 60-4 di akhir paruh pertama.

Melihat bahwa anak didiknya memimpin jauh, coach Rudi mulai menarik mundur pemain pilarnya. Kendati demikian, mereka tetap mendominasi laga dan tetap sanggup memperlebar jarak.

Mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 82-9, SMA Methodist pungkasi laga dengan skor 101-9. Kemenangan ini, bawa mereka melaju ke babak berikutnya.

"Mereka ini kan murid-murid baru, jadi kita beri kesempatan untuk bermain dan ternyata tidak mengecewakan. Sebenarnya tim lawan juga tidak imbang. Namun, kita fokus dan mempersiapkan untuk pertandingan besok melawan SMA Methodist 2 Medan," ujar coach Rudi selepas laga.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain, klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY