ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

Medan—Skuad SMA Sutomo 1 Medan sukses mengganyang SMA Negeri 4 Medan, dengan skor 80-3. Sejak kuarter awal, Sutomo 1 sudah mendominasi jalannya pertandingan. Pertahanan yang kuat, membuat tim kesulitan untuk mencuri angka. Hingga akhir kuarter pertama usai, SMA Sutomo Medan unggul atas SMA 4 Medan, dengan skor 24-3.

Pada kuarter kedua, tim Sutomo 1 masih mendominasi dan mampu melipatgandakan angka. Pertahanan mereka yang ketat paksa SMAN 4 Medan scorelessdi kuarter dua. Saat paruh pertama berakhir, Sutomo 1 tetap unggul dengan skor 43-3.

Memasuki kuarter 3, tim SMAN 4 Medan berusaha bangkit. Namun tim yang didominasi pemain berusia belia ini, selalu gagal menembus pertahanan ketat Marcodkk. Akhirnya, mereka pun kembali scoreless hingga akhir laga. Rupanya, tiga angka yang didapat di awal kuarter pertama, adalah poin semata wayang mereka di laga ini.

Keadaan tak banyak berubah di kuarter empat. Meskipun skuad asuhan coachAntony mulai menarik pilar-pilar utamanya, SMAN 4 belum juga mampu memperkecil ketertingalan. Hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan, Sutomo 1 masih memimpin dengan skor 80-4.

Pelatih SMA Sutomo 1 Medan, coach Antony, mengatakan kemenangan besar tim nya karena mampu memanfaatkan kekurangan tim lawan. Kelemahan itu adalah lemahnya komunikasi lawan. Kendati demikian, ia juga cukup puas dengan performa anak didiknya. “Tapi masih ada yang perlu dibenahi. Anak-anak masih belum rapi soal defense.Kalau offense sudah bagus seperti biasa,” ungkapnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY