ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Darma Yudha kembali melaju ke big eight Honda DBL Riau Series 2019. Di babak sweet sixten, tim asuhan coach Robertus Dhanang Wiratmo tersebut berhasil menyingkirkan SMAN 5 Pekanbaru dengan skor meyakinkan 38-15.

Padahal, pada laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Senin (28/10) tersebut SMA Darma Yudha sempat kesulitan di kuarter pertama. Apalagi SMAN 5 Pekanbaru yang dinakhodai coach Suria Lambas, sempat unggul. Hingga akhirnya, kuarter pertama diselesaikan dengan skor 12-9 untuk keunggulan Darma Yudha.

Tak puas dengan performa timnya, Dhanang membuat perubahan susunan pemain di kuarter kedua. Hasilnya Andrea Kiedkk tidak memberi ruang bagi tim SMAN 5 Pekanbaru untuk mengembangkan permainan dan menuntaskan laga dengan skor 22-9.

Unggul cukup jauh, dimanfaatkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilar. Meskipun susunan pemain banyak diisi pemain pelapis, SMA Darma Yudha kembali membuat angka lawan tak berubah dengan skor 24-9.

Andrea Kie dkk kembali mendominasi laga di kuarter keempat. Beberapa tusukan yang mereka lakukan sukses berbuah poin. Namun lemahnya pertahanan juga dimanfaatkan SMAN 5 Pekanbaru dengan mencuri angka. Meskipun begitu SMA Darma Yudha menuntaskan laga dengan skor telak 38-15.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY