ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Tim basket putra SMA Negeri 1 Ujung Batu berhasil melaju ke babak big eight, dengan memulangkan SMAN Plus Provinsi Riau. Pasalnya pada laga lanjutan sweet sixten yang digelar Selasa (29/10) sore tersebut,  tim SMAN 1 Ujung Batu yang diasuh coachEka Trisna Utama unggul dengan skor meyakinkan 31-16.

SMAN 1 Ujung Batu yang telah mengevaluasi kegagalan di babak penyisihan langsung tampil seolah tanpa beban. Tim yang diperkuat Nandito Pratamadkk langsung mengambil alih laga dikuarter pertama dan menuntaskannya dengan skor 9-2.

Tidak puas sampai disitu, duet  Ariefperdanadan Irsandi Rifalsayang tampil cemerlang mengobrak-abrik pertahanan SMAN Plus Provinsi Riau. Konsistensi yang terus terjaga membuat jarak poin makin melebar dengan skor 15-6.

Coach Eka Trisna Utama menyimpan sebagian pemain pilarnya di kuarter ketiga. Sehingga jalannya pertandingan diambil alih SMAN Plus Provinsi Riau yang diasuh pelatih Ridho Setiawan. Namun SMAN 1 Ujung Batu masih unggul dengan skor 20-14.

Di kuarter keempat, Arif Perdana dan Irandi Rifalsa kembali berbuat ulah. Tusukan yang mereka lakukan membuat SMAN 1 Ujung Batu diatas angin. Laga kedua tim runner-up tersebut dituntaskan dengan skor 31-16 untuk kemenangan SMAN 1 Ujung Batu.

Untuk hasil pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY