ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Iqbal for DBL Indonesia

Medan—Laga ketiga Honda DBL North Sumatera Series 2019 berjalan seru. Pertandingan yang kemudian di menangkan oleh SMA Wiyata Dharma ini, berakhir dengan skor 28-14. Wiyata Dharma sukses paksa SMAN 2 Binjai bertekuk lutut dan akui keunggulannya.

Di kuarter pertama, SMA Wiyata Dharma sudah menunjukan tajinya. Mendominasi sejak awal kuarter pertama, Kepinyang menjadi motor permainan tim tampil gemilang. Ia membawa tim yang dikepalainya unggul 6-2 di kuarter pertama berakhir.

Memasuki kuarter kedua, dominasi mereka kian tak terkendali. Dengan penampilan duet ciamik antara Kepin dan Wdbasbetball Channel, SMA Wiyanta kian menguasai laga. Mereka pun semakin jauh meninggalkan SMAN 2 Binjai. Kuarter kedua pun dipungkasi dengan skor 16-3.

Memasuki kuarter kedua, SMA Wiyata Dharma yang sudah berada di atas angin mulai menarik mundur pemain kuncinya. Hasilnya, tempo permainan mereka menurun. Kendati demikian, SMAN 2 Binjai masih tak mampu mengejar ketertinggalan. Memungkasi kuarter tiga dengan skor 19-5, Wiyata Dharma pastikan kemenanganya dengan menutup kuarter terakhir dengan skor 28-14.

Pelatih Tim Basket Wiyata Dharma Medan, Gunawan Marendra, atau yang akrab disapa Mr Kim, mengaku belum puas dengan cara bermain anak asuhnya. "Saya baru 3-4 bulan melatih mereka, dulu saya melatih SMA Wahidin. Banyak yang ingin saya ubah permainan anak-anak ini, mereka belum banyak mengerti arti defense, switch, komunikasi, dan sebagainya. Masih banyak yang harus diproses, apalagi nanti di big eightakan berhadapan dengan CKS," ujarnya

Untuk hasil lengkap petnadingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY