ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM–SMAN 1 Mataram berhasil melangkahkan kakinya ke babak semifinal. Hasil ini diperoleh setelah skuad asuhan Sandika berhasil mengalahkan SMAN 1 Tanjung dengan skor meyakinkan 58-15.

Dominasi Queens-sebutan SMAN 1 Mataram terlihat sejak tip off bergulir. Mengandalkan fastbreak, Syahtia Alamsyah dan kolega langsung memimpin jalannya laga. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung unggul 26-9 hingga turun minum.

Seolah tak memberi kesempatan lawannya berkembang, Queens terus menekan serangan yang dibangun oleh SMAN 1 Tanjung. Inilah yang membuat SMAN 1 Tanjung tak mampu memepet ketertinggalan mereka.

Keadaan ini berlanjut hingga kuarter pemungkas. Gedoran serangan yang terus dilakukan oleh Deviyanti Putri seolah membuat lawannya tak bergeming. Mereka pun menutup kemenangan dengans skor meyakinkan 58-15.

Coach Sandika menuturkan bahwa kemenangan ini tak lepas dari kerja keras anak asuhnya dalam berlatih. Ia juga menambahkan, pola defense agresif yang ia lakukan juga berhasil meredam seragan SMAN 1 Tanjung.

“Saya sangat mengapresiasi permainan gemilang anak-anak saya. Smeoga hal ini berlanjut hingga babak semifinal esok,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY