ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM-SMAN 5 Mataram berhasil memupuskan asa SMAN 1 Mataram di babak delapan besar. Melawan SMAN 1 Mataram, mereka berhasil menang meyakinkan dengans kor 40-20. Hasil ini mengantarkan mereka ke babak semifinal.

Smala-sebutan SMAN 5 Mataram- langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Hal ini tak lepas dari tekanan yang terus diberikan ke lini pertahanan SMAN 1 Mataram. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung unggul 18-7 hingga paruh awal pertandingan.

Memasuki kuarter selanjutnya, Smala terus membuat Smansa tertekan. Bahkan, hal ini membuat Smasa tak mampu mengembangkan permainan. Tak hanya itu, Lalu Rangga Arya Razaqa dan kolega lebih intens melakukan penetrasi.

Dominasi ini terus berlanjut hingga kuarter empat, Smala seolah semakin nyaman bermain di daerah pertahanan Smansa. 11 poin yang mereka lesakkan sukses membuat mereka memenangkan pertandingan.

Menurut pelatih Smala, Muhammad Syahriel ia sudah mengantongi permainan Smansa. Inilah yang membuat mereka mampu menekan segala pergerakan Smansa.

“Kita sudah berjumpa sebanyak dua kali sebelumnya. Makanya bisa lebih aman dalam bermain,” tutup Syahriel.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)