ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard STAG Devina Marella berusaha membobol pertahanan SMAN 20 Surabaya

SURABAYA - Pengalaman pahit terdegradasi musim lalu menjadi lecutan semangat srikandi SMA Santa Agnes Surabaya pada pertandingan hari ini. Melawan SMAN 20 Surabaya di babak penyisihan Honda DBL East Java Series 2019 - North Region, mereka memenangkan laga dengan skor 25-11.

STAG -julukan tim basket SMA Santa Agnes Surabaya- mendominasi sejak awal laga. Bahkan mereka tidak memberi kesempatan lawan untuk menciptakan poin di kuarter pertama. Passing dari Cicilya Clarissa motor kerap membuat lini pertahanan SMAN 20 Surabaya kewalahan.

Tak hanya itu, mereka juga selalu berhasil membendung serangan lawan. Hal ini terbukti dari 41 serangan SMAN 20 Surabaya yang mereka gagalkan selama pertandingan kali ini. Tujuh di antaranya berhasil dikonversikan menjadi angka.

Pelatih SMAN Santa Agnes Surabaya Yohanes Welfred mengungkapkan, masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dari timnya. Salah satunya adalah mental mereka yang masih belum bagus. ÔÇťAnak-anak juga harus belajar defense lebih ketat lagi," tambahnya.()

Hasil lengkap pertandingan ini klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
SUPPORTING PARTNERS