ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Setelah tahun lalu hanya bertahan di babak sweet sixteen, SMAN 1 Rengat langsung jadi kuda hitam Honda DBL Riau Series 2019. Laju tim berjuluk Lacroi itupun belum terbendung hingga melaju ke babak fantastic four usai mengalahkan SMAN 1 Ujung Batu dengan skor 35-25.

Sejatinya laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru,  Rabu (30/10) tersebut cukup berimbang. Kedua tim saling menekan sejak kuarter pertama yang berkesudahan dengan skor 7-6 untuk keunggulan SMAN 1 Rengat.

SMAN 1 Rengat yang dinakhodai coach Rio Veri Wibowo tidak menurunkan tempo permainan di kuarter kedua. Mayoritas pemain pilar tetap diturunkan agar tetap menjaga keunggulan. Sebaliknya SMAN 1 Ujung Batu yang diasuh coachEka Trisna Utama tampil habis-habisan untuk membalikkan keadaan. Namun SMAN 1 Rengat yang diperkuat Yoga Danu dkk masih unggul tipis 16-13.

Usai turun minum, belum terlihat kedua bakal menurunkan tempo dan berfokus pada pertahanan. Penampilan keduanya seimbang dengan tambahan masing-masing 6 poin yang berbuah skoe 22-19.

Namun di kuarter terakhir, Lacroi langsung mengambil alih permainan. Cemerlangnya penampilan Yoga Danu dan Ananda sepanjang laga mwmbuat SMAN 1 Rengat memenangkan laga dengan skor 35-25 atas SMAN 1 Ujung Batu.

 

Usai laga, Rio Veri Wibowo mengaku siap untuk menghadapi lawan di babak fantastic four. Apalagi persiapan mereka telah jauh-jauh hari dilakukan. Ditambah para punggawa yang diboyong merupakan mayoritas pemain tahun lalu.

"Terkait evaluasi nanti akan kita lihat statistik pemain. Namun kami sangat siap menuju laga berikutnya. Apalagi persiapan yang kami lakukan cukup maksimal," ungkapnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY