ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM–Queen-sebutan tim basket putri SMAN 1 Mataram kembali menorehkan hasil positif di musim ini. Skuad asuhan Sandika  tersebut berhasil melangkahkan kaki ke babak final. Mereka berhasil menghentikan langkah SMAN 1 Sikur dengan skor 69-33.

Syahtia Alamsyah dan kolega langsung bermain agresif di sepanjang kuarter pertama. Mereka seolah membuat SMAN 1 Sikur tak mampu mengembangkan permainannya. Apalagi, harumnya tangan Syahtia semakin membuat Queens makin tak terbendung. Mereka pun menutup kuarter pertama dengan skor 27-7.

Smansik-sebutan SMAN 1 Sikur- baru mulai panas di kuarter kedua. Berulang kali mereka melayangkan serangan yang cukup berbahaya. Sayang, hal ini tak diimbangi dengan tajamnay finishing mereka. Tujuh poin yang dicetak Baiqadipa Ratnasila dan kolega masih belum mampu menggoyahkan keunggulan Queens di sepanjang kuarter kedua.

Di paruh akhir pertandingan, Queens semakin mendominasi jalannya laga. Kali ini giliran Deviyanti Putri yang terus menampilkan performa gemilangnya. Hal inilah yang membuat Queens seolah tak terhentikan. Hingga akhir pertandingan, Queens berhasil menjaga keunggulannya dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Menurut coach Sandika, ia sangat pas atas kemenangan yang diraih timnya. Apalagi, mereka menampilkan permainan yang sangat luar biasa.

“Untuk menghadapi partai final besok kamu akan lebih mempertajam finishing agark lebih efektif dalam memanfaatkan kesempatan. Pasalnya, hal ini sangat krusial di laga pemungkas,” ujar coach Sandika.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY