ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

MATARAM-Pertandingan sengit mewarnai laga antara tim basket putri SMAN 1 Narmada melawan SMAN 5 Mataram. Kedua tim tampil all out disepanjang jalannya laga. Namun, Dewi Fortuna yang berpihak ke SMAN 5 Mataram membuat mereka memenangi laga dengan skor 50-40.

Smala-sebutan SMAN 5 Mataram- yang lebih panas langsung bermain beringas. Mereka langsng mendominasi jalannya laga.  Gevira Shahasrara Padma Kurniawan dan kolega pun mampu membuat mereka unggul dengan skor 14-8 hingga akhir kuarter pertama.

SMAN 1 Narmada baru bermain lebih menekan di kuarter kedua. Hal ini sempat menjadikan shock therapy tersendiri bagi Smala. Sontak momen ini pun mereka manfaatkan untuk memperkecil ketertinggalan.

Puncaknya, di kuarter ketiga, Smanar-sebutan SMAN 1 Narmada- terus menguasai jalannya laga. Set play yang dibangun Vergian Mayudari Putri berhasil membuat mereka mencetak 10 poin disepanjang kuarter ini. Mereka pun memepet perolehan skor Smala dengan skor 31-37.

Smala baru bangkit di kuarter pemungkas. Lecutan semangat yang diberikan para suporter Smala seolah menjadi energi tersendiri yang membuat mereka bangkit. Perpaduan  Ni Made Ratna Febriningsih dan  Gevira Shahasrara Padma Kurniawan membuat mereka tak terbendung. Smala pun menutup ketatnya laga dengan skor 50-40.

Muhammad Syahriel pelatih SMAN 5 Mataram menuturkan bahwa ia tak menyangka bisa sampai ke final. Untuk partai final melawan SMAN 1 Mataram, ia menuturkan bahwa skuadnya akan kembali dievaluasi agar bisa meraih gelar juara. “Saya akan tekankan agar mereka tetap fokus. Pasalnya, mereka masih sering kehilangan momentum. Apalagi SMAN 1 Narmada juga bermain bagus,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY