ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket 3X3 Indonesia Competition di Gandaria City Mall (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA-Perhelatan Honda DBL (Developmental Basketball League) 2019 DKI Jakarta Series udah berakhir. Tapi para pecinta basket tanah air tetap dimanjakan dengan kompetisi basket yang tak kalah seru. Yaps, kali ini DBL Play bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS) untuk menghadirkan kompetisi basket 3X3. Acara ini sendiri akan dihelat pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Urban Sneaker Society sendiri merupakan salah satu ajang sneaker terbesar se Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan operator Liga Basket pelajar terbesar se Indonesia. Jefry Jouw selaku Chief Marketing Officer USS Networks menyatakan tahun ini brand lokal lebih mendominasi, termasuk hadirnya Honda DBL sebagai liga basket pelajar terbesar se Indonesia.

“Kali ini kami memberikan lebih banyak ruang untuk brand brand asal negeri sendiri. Kami melihat adanya tren positif dalam hal kualitas serta konseptual dari brand brand kita," ujarnya melalui keterangan pers.

Sama-sama menyasar kalangan remaja, hadirnya gelaran Mainbasket 3X3 di acara USS Jakarta diharapkan bisa meneruskan hebohnya gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series yang baru saja usai Sabtu (26/10) lalu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Aziz Hasibuan selaku General Manager DBL Indonesia.

“Masyarakat masih belum bisa move on dari meriahnya final party Honda DBL seri Ibu Kota lalu. Karena itu lewat Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS kehebohan Honda DBL DKI Jakarta lalu tetap terus ada,” ucapnya.

Untuk kompetisi 3X3 terdiri dari tiga kategori. Pertama untuk Kelompok Usia (KU) 18. Kategori ini meliputi para pelajar tingkat SMA di DKI Jakarta. Satu tim beranggotakan minimal 3 dan maksimal 4 orang. Para pemain tidak harus satu sekolah alias boleh umum. Pemain pindahan sekolah boleh ikut bergabung ke tim.

Lalu kategori kedua untuk KU-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta. Dan adapula kategori umum untuk usia 23 tahun ke atas. Untuk kategori ini boleh meliputi siapaun, asalkan pemain bukan pemain profesional ataupun mantan pemain profesional.

Pendaftaran untuk ikut kompetisi Mainbasket 3X3 ini dibuka dari 30 Oktober hingga 5 November mendatang. Untuk pendaftarannya cukup mudah loh. Kalian bisa hubungi sekretariat DBL Indonesia. Buat kategori KU 18 bisa klik link di berikut ini: https://bit.ly/2BYPLW6. Sedangkan kategori KU 23 dan umum bisa klik link berikut ini: https://bit.ly/336mTaz

Nah, bukan hanya tiga kategori itu saja, keseruan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play juga bakal diramaikan oleh pertandingan 3X3 antar partner serta pertandingan antar selebriti Ibu Kota. Selain itu bakal ada 3 point challenge dan berbagai skill challenge lainnya yang bakal tersaji pada perhelatan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS nanti. (*)

Baca Juga: Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS Perebutkan Most Wanted Sneakers

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY