ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

(Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA-Perhelatan Honda DBL (Developmental Basketball League) 2019 DKI Jakarta Series udah berakhir. Tapi para pecinta basket tanah air tetap dimanjakan dengan kompetisi basket yang tak kalah seru. Yaps, kali ini DBL Play bekerja sama dengan Urban Sneaker Society (USS) untuk menghadirkan kompetisi basket 3X3. Acara ini sendiri akan dihelat pada 8-10 November mendatang di District 8 Posperity Tower SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Urban Sneaker Society sendiri merupakan salah satu ajang sneaker terbesar se Asia Tenggara. Sementara DBL Indonesia merupakan operator Liga Basket pelajar terbesar se Indonesia. Sama-sama menyasar kalangan remaja, hadirnya gelaran Mainbasket 3X3 di acara USS Jakarta diharapkan bisa meneruskan hebohnya gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series yang baru saja usai Sabtu (26/10) lalu.

Untuk kompetisi 3X3 terdiri dari tiga kategori. Pertama untuk Kelompok Usia (KU) 18. Lalu kategori kedua untuk KU-23 yang mencakup tingkat Universitas di sekitar DKI Jakarta. Dan adapula kategori umum untuk usia 23 tahun ke atas. Untuk kategori ini boleh meliputi siapapun, asalkan bukan pemain profesional ataupun mantan pemain profesional.

Pemenang dari dari setiap kategori Mainbasket 3X3 ini bakal mendapatkan hadiah uang tunai dan juga Most wanted sneakers lho, wow! Hal Hal itu diungkapkan langsung oleh Aziz Hasibuan selaku General Manager DBL Indonesia. “Kompetisi ini bakal berlangsung fun dan seru pastinya. Pemenang dari kompetisi 3X3 ini bakal mendapatkan hadiah sepatu yang banyak dicari orang,” ucapnya.

Nah, bukan hanya tiga kategori itu saja, keseruan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play juga bakal diramaikan oleh pertandingan 3X3 antar partner serta pertandingan antar selebriti Ibu Kota. Selain itu bakal ada 3 point challenge dan berbagai skill challenge lainnya yang bakal tersaji pada perhelatan Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play di USS nanti.

Bagi kamu yang belum mendaftar silahkan cek link berikut ini:

Kolaborasi dengan USS Jakarta, DBL Play Hadirkan Kompetisi Mainbasket 3X3

Catch their special release and collaboration, plus a bunch of activations, from all the top-notch brands you can only find in the Prime District at Urban Sneakers Society 2019! 🔥🔥 — Coba TAG brand yang paling kalian WAJIB kunjungi di Ground Floor Urban Sneaker Society 2019 — SEE YOU at District 8, 8 to 10 November 2019! 🙋🏻‍♂ï¸Â #urbansneakersociety2019 #uss2019

A post shared by Urban Sneaker Society (@urbansneakersociety) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY