ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MEDAN—Tak terasa, Honda DBL North Sumatera Series 2019 telah memasuki fase puncak. Setelah melewati satu pekan kompetisi yang sengit, akhirnya Honda DBL seri Medan hanya menyisahkan dua tim putra dan putri terbaik. Nah, setelah bersama-sama menjajaki masa-masa terbaik dan terburuk, kini saatnya kita berpesta bersama-sama di GOR Unri, Medan, untuk menyaksikan final Honda DBL North Sumatera Series

 

Pertandingan Seru

Di laga final nanti, baik putra dan putri akan berjalan cukup sengit. Meskipun sang juara bertahan tetap nangkring di partai final, kehadiran dua tim penantangnya tak bisa diremehkan begitu saja. Pada partai putri, akan ada keseruan pertandingan antara SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo selaku champion tahun lalu, kontra dengan tim kuda hitam debutan, SMAN 2 Binjai.

Sementara pada partai putra, akan mengulang formasi final tahun lalu. SMA Sutomo 1, juara tahun lalu, kembali akan berhadapan dengan SMA Methodist 2. Dengan dendam yang belum terbalas sejak tahun lalu, pertandingan ini disinyalir akan berjalan sengit.

 

Meriahnya UBS Gold Dance Competition

Selain kemeriahan laga basket, keseruan adu kreativitas best five UBS Gold Dance Competition 2019 juga tak patut untuk dilewatkan. Ada 5 tim dance terbaik yang akan beradu aksi untuk berupaya menjadi yang terbaik. Lima tim dance yang tersisa itu adlaah SMA Sutomo 1 Medan (Boys), SMA Ahmady Yani Binjai, SMAN 2 Medan, SMA Global Prima Medan, SMAN 1 Medan (Girls)

 

Adu Kreativitas Antar Suporter

Bisa dikatakan, suporter adalah pemain ke-6 di sebuah pertandingan basket. Tanpa kehadiran mereka, pertandingan akan tak pernah berjalan dengan meriah. Nah, suporter dari empat sekolah yang tersisa nanti akan mencurahkan kreativitasnya habis-habisan. Karena, ini adalah momen terakhir mereka di tahun ini untuk menyatakan dukunganya pada sekolah tercinta.

 

Nostalgia Masa Putih Abu-Abu

Honda DBL selalu memiliki kenangan bagi setiap siswa-siswi di se-antero Indonesia. Meskipun tak pernah terlibat sebagai pemain, setidaknya merayakan dukungan dengan menjadi suporter bersama teman-teman terbaik semasa sekolah tentu menjadi pengalaman tak terlupakan. Nah, di momen final ini nanti, bakal ada banyak alumni yang kembali turun gunung, untuk memberikan dukungan kepada adik-adiknya. Wah, buat kalian yang rindu dengan atmosfir panas laga final, yuk ajakin sahabat-sahabat lamamu untuk seru-seruan bareng.

Buat kalian yang enggak bisa dateng, biar enggak nyesek-nyesek banget kami sediakan fitur livestream lho buat kalian. Bagi yang belum tahu, buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau pertandingan yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana. Nah, biar enggak garing, jangan lupa sediakan camilan ya. Apapun makanannya, minumnya tetep TehBotol Sosro.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY