ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MATARAM – SMA Kusuma Cakranegara berhasil mempertahankan gelar mereka musim ini. Mereka berhasil menyelesaikan laga penuh tensi melawan SMAN 5 Mataram dengan skor 56-48. Hasil ini membuat mereka menjaga gelar selama tiga musim berturut-turut.

Kedua tim pun langsung saling tancap gas di kuarter pertama. Serangan demi serangan yang dilakukan oleh Smakers maupun smala membuat seisi GOR Turida Mataram. Namun, Smakers-sebutan SMA Kusuma Cakranegara- yang unggul efektivitas field goal menutup kuarter pertama dengan skor 11-5.

Smala panas di kuarter kedua. Tak tanggung-tanggung,  Lalu Rangga Arya Razaqa melesakkan 20 angka dan membalikkan keadaan di kuarter kedua. Hal ini tak lepas dari kurang baiknya lini pertahanan Smakers.

Tertinggal 22-25 membuat Smakers bermain lebih agresif. Penetrasi demi penetrasi yang dilakukan Kelvin Saputra Tan dan kolega membuat mereka berhasil comeback dan memimpin jalannya pertandingan.

Dominasi ini pun berlanjut hingga kuarter empat. Hal ini dipermanis dengan mengendurnya sernagan yang dilakukan Smala di awal kuarter. Hingga pertandingan berakhir, Smala masih belum bisa menggoyang keunggulan Smakers.

Jangan lupa update informasi menarik di mainmain.id ya

 

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY