ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: M. Ryan for DBL Indonesia

PONTIANAK—Laga ke dua di hari kedua Honda DBL West Kalimantan series 2019 mempertemukan Tim Basket Putri SMKS Immanuel 2, kubu raya dengan SMAN 3 Pontianak. Di partai ini, SMK Imannuel 2 Kubu Raya menang dengan skor 33-02. Sekaligus, kemenangan ini menghantarkan mereka menuju ke fantastic four.  

Sejak kuarter pertama masing-masing tim masih belum mendapatkan ritme permainan terbaik. Keduanya nampak kesulitan mencuri poin dari tim lawan. Namun Tim SMK Imannuel 2 Kubu Raya dipertengahan laga mulai bangkit. Lewat forward mereka, Mellyaniakhirnya memimpin di kuarter ini. Sementara, SMAN 3, belum mampu mencetak satu angka pun hingga kuarter berakhir. Skor 8-0 pungkasi kuarter pertama, keungulan untuk SMK Immanuel 2.

Dominasi SMKS Imannuel 2 Kubu Raya berlanjut di kuarter kedua. Mellyani dan Ernawatiberkali-kali merepotkan pertahanan SMAN 3. Sementara, SMAN 3 akhirnya mencetak poin di 2 menit sebelum kuarter medua berakhir. Poin itu adalah angka semata wayang yang berhasil mereka raih di kuarter ini. Skor 18-2 semakin memantapkan langkah SMK Immanuel menatap kaurter berikutnya.

Keadaan tak banyak berubah di paruh kedua. Immanuel 2 kian tampil trengginas di dua kuarter terakhir. Sementara, permainana SMAN 3 tak kunjung berkembang di kuarter ketiga dan keempat. Hasilnya, SMK Immanuel 2 menutup kuarter 3 dengan skor 28-2, dan mereka pastikan kemenangan menjadi 33-2 di akhir laga. Kemenangan itu, sontak membuat mereka lolos ke babak fantastic four.

Manager dari SMKS imannuel, Silvia, mengapresiasi permainan tim asuhannya. Akan tetapi beberapa catatan ditujukan untuk tim ini.  "Mereka masih agak lupa sama teknik untuk full press-nya. Tapi untuk urusan mental, anak-anak sudah terlihat bagus," ungkapnya.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY