ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mainbasket Bareng DBL Play di USS Jakarta

Srikandi Indonesia Muda Raih Juara Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play KU-18

DBL Indonesia - 10 November 2019
Tim putri Indonesia Muda menjadi juara Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play (Taufiq/DBL Indonesia)

JAKARTA- Perheletan Mainbasket Bareng DBL Play di Urban Sneaker Society (USS) Jakarta mencapai hari terakhir. Bertepatan dengan itu, kompetisi Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play juga mencapai puncaknya. Tim putri Indonesia Muda menjadi tim pertama yang keluar sebagai juara kategori Kelompok Usia (KU)-18.

Indonesia Muda (IM) tim Merah berhasil menumbangkan 11 peserta lainnya dan keluar sebagai pemenang. Pada laga awal, mereka menang telak dengan skor 14-3 atas lawanya Unjust. Memasuki babak perempat final, IM Merah tampil makin meyakinkan dengan mengalahkan Tim Karen dengan skor 14-0. Masuk babak semifinal IM Merah dapat bermain konsisten.

Meski sempat mendapat perlawanan dari lawannya, IM masih bisa menang 13-6 atas Permai. Dengan perolehan tersebut IM Merah melaju ke babak final. Di babak final mereka bertemu dengan SMAN 116 tim B yang sebelumnya juga bermain baik.

Laga antara IM merah kontra SMAN 116 berjalan ketat sejak awal. SMAN 116 (B) berhasil mencetak angka pertama di pertandingan. Namun IM Merah segera membalasnya. Postur kedua tim yang mirip membuat permainan berjalan sengit dan ketat. Pada menit kelima pertandingan skor sempat imbang 3-3. Setelah itu kedua tim terus kejar-kejaran angka.

Hingga memasuki under three minute sebelum laga berakhir, Moria Renata dari IM Merah mencetak dua angka. Tembakannya tersebut membuat margin skor melebar. Hingga menit akhir kuarter, IM Merah dapat mempertahanakan keunggulan dan keluar sebagai pemenang dengan skor 13-8. IM berhasil keluar sebagai juara Mainbasket 3X3 Bareng DBL Play.

“Pertandingan tadi cukup ketat, karena lawan punya pemain dengan postur tinggi besar. Karena itu kita mainnya tarik keluar area, soalnya kalau adu badan udah pasti kalah. Walaupun awalnya agak nervous tapi kita bisa main enjoy,” ungkap Felichia Huang, salah satu punggawa IM usai pertandingan.

Dengan begitu, para punggawa IM, berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan juga sepatu Converse CT 70’s. Selain itu, Sophia Rebecca juga turut merengkuh gelar MVP dan berhak mendapatkan Nike Air Jordan 1. (*)

Baca juga:

Sophia Rebecca Jadi MVP, Sabet Most Wanted Sneakers

yuk baca juga update berita terbaru di mainmain.id

Wajib Tahu! Inilah 6 Tokoh Luar Biasa yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional 

Awas Disinformasi Konten Rusia Bersholawat Manfaatkan Momen Maulid Nabi

Fans BTS Rayakan 1000 Hari Sejak Diluncurkannya 'Spring Day'

Call of Duty: Modern Warfare Keluarkan Dua Map Baru

- Oalah, Kanal Youtube Calon Sarjana Ketahuan Plagiat

Neom, Kota Masa Depan di Arab Saudi, Lengkap dengan Robot dan Taksi Terbang!

 

Spesial di Bulan November

Memperingati November Sebagai Bulan Vegan Dunia

5 Rekomendasi Film Pilihan yang Tayang November

November Datang! Ini 3 Laga Seru Liga Inggris yang Wajib Kalian Tonton

Borongan! Ini 5 Konser KPop di Indonesia Sepanjang November

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY