ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MVP Putra dan Putri East Nusa Tenggara Series Tiba di Surabaya, Selasa (12/11/2019).

SURABAYA - Febriani Medah dan Yohanes Rodja adalah MVP putra dan putri dari East Nusa Tenggara Series. Keduanya berasal dari kota Kupang. Mereka yang akhirnya dikirim ke Surabaya untuk mengikuti DBL Camp 2019.

Febriani Medah dengan bangga mewakili sekolahnya SMAN 1 Kupang. Baginya menjadi campers adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Ini adalah pertama kali saya mengikuti DBL Camp dan saya senang sekali. Sampai di titik ini saja saya sudah bangga, orang tua saya juga bangga. Semoga bisa lebih baik nantinya," kata Febriani.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Yohanes Rodja. Kerja keras dan latihan selama dua tahun berbuah manis. Pemuda gigih ini berhasil membawa sekolahnya, SMA Giovanni Kupang menjadi juara tahun ini.

Ia mengaku terkejut ketika kebahagiaan itu diperlengkap dengan disebut juga namanya sebagai MVP East Nusa Tenggara Series musim ini.

"Jujur saya tidak menyangka bisa sampai sejauh ini gara-gara bermain basket. Saya cinta olahraga ini dan mulai menekuninya. Semoga nanti di Camp saya bisa menunjukan yang terbaik," ujar Yohanes.

Kedatangan mereka ke Surabaya pagi ini (12/11) tak sendirian. Mereka juga ditemani dua pelatih yang akan mendampingi perjuangan mereka di DBL Camp 2019. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY