ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers Lampung akhirnya sampai di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019)

SURABAYA - Honda DBL Camp tahun ini banyak diikuti oleh Campers yang belum pernah merasakan euforia Camp. Termasuk Campers Lampung, Silviani. Siswi SMAN 1 Natar ini baru saja sampai di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (12/11/2019), sore bersama kawan-kawan Campers lainnya.

Soal Camp yang akan digelar selama lima hari ke depan, Silviani mengaku tak berharap banyak. Ia hanya ingin Camp pertamanya ini bisa menjadi memori yang dikenang baik.

"Aku harap pengalaman pertama ini bisa jadi hal yang manis. Aku ingin bikin bangga orang tua dan sekolahku," kata Silviani.

Berbeda dengan Silviani, Deemas Tiandri Ferhan sudah pernah merasakan Honda DBL Camp tahun lalu. Meski begitu, ia tak kapok dan justru ingin mengulang pengalaman lalu lagi.

Honda DBL Camp memang melelahkan bagi siswa SMA YP Unila Bandar Lampung tersebut. Namun, lelah tersebut bisa tak begitu terasa saking serunya Camp.

"Lelahnya di DBL camp itu sama sekali nggak kerasa karena kita juga fun melakukannya. Aku tahu karena sudah sempat ikut tahun lalu," jelasnya. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY