DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah membahas 3 Buku Bernas Karya Bintang NBA ini Layak Kalian Koleksi, kini DBL.id akan membeberkan fakta lain seputar legenda basket dunia. Mereka yang tampak garang di lapangan, rupannya memiliki bakat terpendam lain. Salah satunya adalah beradu peran. Berikut adalah lima legenda NBA yang banting stir menjadi seorang aktor setelah pensiun. Siapa saja merekan?

Dennis Rodman

Nama Dennis Rodman, setidaknya pernah mencatatkan torehan gemilang di lima klub besar NBA. Mulai dari Detroit, San Antonio Spurs, Chicago Bulls, LA Lakers, dan mengakhir karir di Dallas Mavericks. Nama Dennis Rodman bisa dikatakan legenda di basket dunia. Nah, ketika menjadi aktor ternyata penampilannya tak kalah mengesankan.

Rodman pernah berbagi peran dengan aktor kawakan, Jean Claude Van Damme di film Double Team. Di film ini nama Dennis Roadman melejit. Berperan sebagai antagonis, aksi Roadman langsung mendapat sorotan. Di hari-hari tuannya, saat ia memutuskan tak lagi menjadi pemain basket, Roadman memiliki karir moncer di dunia perfilman. Kurang lebih ada 9 film dan puluhan serial televisi yang ia bintangi.

 

Michael Jordan

Legenda LA Lakers ini menghabiskan masa tuanya dengan membintangi beberapa film layar lebar. Salah satu yang paling legendaris adalah Space Jam. Film yang dianggap sebagai film komedi terbaik di era akhir 90’an ini menceritakan tentang pergulatan Bugs Bunny melawan skuad Swackhammer, yang memaksa mereka bergabung di pertunjukan sebuah amusement park, Morn Mountain.

Namun, Bugs dan Looney Tunes tidak setuju. Mereka menantang anak buah Swackhammer untuk bertanding basket. Taruhannya, jika kalah mereka akan bersedia bergabung. Tapi jika tidak Nerdlucks —skuad Swackhammer— harus angkat kaki dari bumi.

Saat itu, Bugs membujuk Jordan yang barus saja gantung sepatu untuk membantunya. Film komedi yang mengharukan ini kemudian melejitkan nama Jordan sebagai seorang aktor film.

 

Shaquille O’Neal

Seorang pemuda, hidupnya berubah menjadi pelik ketika menemukan sebuah boombox tua. Kala boombox itu berputar, kemudian munculah seorang jin raksasa yang konon telah berusia lima juta tahun. Jin itu, adalah Squille O’Neal.

Dalam film berjudul Kazaam, ia berperan sebagai pemeran utama. O’Neal, menjadi seorang jin yang kemudian menawarkan 3 keinginan kepada anak muda, agar hidupnya kembali tenang.

Alih-alih hidupnya menjadi nyaman saat 3 keinginan dari anak muda itu habis, justru Kazaam merasa sedih. Kisah persahabatan antara dirinya dan anak muda tersebut dipastikan akan memaksa airmata kalian mengalir deras.

Setelah Kazaam, O’Neal juga tampil di beberapa film lain seperti Steel (1997), Scary Movie 4 (2006), Grown Ups 2 (2013) dan banyak lain.

 

Gak ada rencana jalan-jalan keluar rumah? Baca-baca aja informasi terbaru di mainmain.id  

- Menemukan Pemain Nge-Cheat di PUBG? Laporkan Lewat Ban Pan

- BTS Jadi Grup Pertama yang Borong Semua Daesang, Ini Daftar Pemenang MMA

- Nyalakan Mode Supercharged XP di Fortnite Tiap Sabtu dan Minggu

- 5 Film yang Wajib Kalian Tonton pada Desember ini

Lagu-Lagu Bertema Desember ini Mungkin Menarik Masuk Playlistmu

- Keren! Tekan Kriminalitas Anak, Gereja Tua ini Jadi Ring Tinju

- Barang Bekas Syuting Star Wars Dilelang, Ada Helm Imperial Stormtrooper Loh!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)