ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition
Ayo Vote Tim UBS Gold Dance Favoritmu di DBL Play!
Afrieza Zaqi - 05 December 2019
Vote memiliki presentase 20% pada proses penilaian National UBS Gold Dance Competition 2019.

SURABAYA - UBS Gold Dance Competition akan memasuki tahap penjurian mulai hari ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang proses penjuriannya hanya dari PT. Untung Bersama Sejahtera dan DBL Indonesia, di tahun ini voting juga memiliki pengaruh dalam penentuan National Champion UBS Gold Dance Competition.

“Pada tahun ini jumlah vote mempengaruhi penilaian sebesar 20 persen. Sisanya 80 persen berdasarkan penilaian dewan juri,” ujar Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia.

Lebih lanjut, Astrid menjelaskan bahwa para dewan juri menilai 27 pemenang tiap seri Honda DBL berdasarkan beberapa krteria. Diantaranya ada kreativitas dan eksplorasi tema, koreografi, kekompakan, kostum dan property serta power.

Sedangkan untuk proses voting bisa dilakukan di DBL Play. Caranya, kamu tinggal masuk ke applikasi dan klik banner vote yang ada di menu utama. Di sana, kamu bisa melihat penampilan dance 27 pemenang di setiap seri Honda DBL.

Nah, satu akun DBL Play hanya bisa melakukan vote satu kali. Jadi, pastikan kamu memberikan suara ke tim dance favoritmu ya! Proses ini akan dimulai pada 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Nantinya, akan ada beberapa katogori juara yang diberikan. Diantaranya ada National Champion UBS Gold Dance Competition yang akan mendapatkan hadiah berlibur ke Disneyland, lalu juara dua hingga 5 mendapatkan uang tunai. Sedangkan Most Favorite UBS Gold Dance Competition berdasarkan jumlah voting akan mendapatkan liburan ke Bali.

Selain itu, akan ada gelar regional champion sebagai apresiasi DBL Indonesia terhadap kreativitas anak muda di Indonesia. Nantinya dari 27 finalist tersebut akan dibagi menjadi tiga region. Region satu berisi Sumatera dan Kalimantan, region dua berisi Jawa dan bali, dan region tiga berisi Sulawesi, NTT, NTB, dan Papua.

Pengin langsung vote? Klik di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (62)