ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kenangan yang ditinggalkan Honda DBL Jambi Series 2019 memang begitu manis. Salah satunya adalah aksi dari pemain basket yang selalu menciptakan poin ditiap pertandingan. Namun tak banyak yang bisa konsisten dalam mencetak angka. Hanya ada lima pemain yang punya total poin tertinggi selama putaran seri Jambi ini. Siapa aja mereka?

 

 

Dari empat laga yang Kusuma lalui bersama SMAN 2 Tebo, ia berhasil mencapai 54 poin. Kepintarannya dalam memanfaatkan tiap peluang berhasil menjadikannya peringkat pertama soal produktivitas poin. Rata-rata disetiap pertandingannya, Kusuma berhasil mencetak 13 poin.

 

 

Tata Dealian terus membuktikan bahwa dirinya bisa bersaing dengan pemain lain. Hal itu ia perlihatkan dari 50 total poin yang diraih dalam empat pertandingan. Rata-rata tiap pertandingan, ia berhasil mencetak 12 poin. Raihan ini jadi pelipur lara bagi Tata karena gagal membawa timnya jadi juara.

 

 

Nomor tiga ditempati oleh forward asal SMA Bina Kasih, Denis Voldy. Dengan torehan 41 poin dari empat laga, Denis berhasil membawa timnya menjadi champion di Honda DBL Jambi Series 2019. Tiap pertandingan, pemain berusia 16 tahun ini punya rata-rata mencetak 10 poin.

 

 

Duetnya bersama Denis sulit dibendung oleh tim lawan. Dari empat pertandigan, ia mencatatkan 40 poin dan hanya beda satu angka dari sang rekan. Nicholas juga mampu merepotkan pertahanan lawan dengan mobilitasnya yang tinggi.

 

 

Naufal tampil apik selama gelaran Honda DBL Jambi Series 2019. Jadi tumpuan timnya, ia melaksanakan tugaasnya dengan baik. Lewat 36 poin dari empat laga, Naufal berhasil mengantar SMAN 06 Merangin melaju hingga ke partai puncak.

 

Baca juga 'Top 5' asal seri Jambi lainnya:

5 PEmain ini Jadi Penyuplai Handal pada Honda DBL seri Jambi

Raih Top Rebound, 5 Pemain Seri Jambi ini Selalu Sigap Saat di Bawah Ring

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY