ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serangan yang dibangun oleh tiap tim yang bermain di Honda DBL Jambi Series 2019 selalu menarik. Lewat pemainnya yang bertugas mengatur serangan, tak sulit bagi mereka untuk bisa mencetak poin. Berikut daftar pemain yang jadi pengatur serangan timnya selama seri Jambi 2019 berlangsung.

 

 

Tak hanya menyumbangkan 36 poin, Naufal juga memiliki peran krusial bagi terciptanya poin SMAN -6 Merangin. Pemain berusia 17 tahun ini turut menyumbangkan 13 assist untuk kemenangan timnya. Hal ini seolah membuktikan bahwa ia menjadi otak serangan dari timnya.

 

 

Nama Vicken memang kalah bersinar dari rekan setimnya. Namun jangan tanya soal kontribusinya. Pemain berusia 17 tahun itu mampu jadi penyuplai bola untuk sang rekan agar bisa mencetak poin ditiap pertandingan. Dengan catatan 12 assist dari empat laga. Vicken punya rata-rata mencapai tiga assist dalam setiap pertandingan yang ia jalani.

 

 

Denis juga jadi salah satu tumpuan SMA Bina Kasih untuk meraih gelar juara. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Selain mencetak 41 poin, Denis juga menorehkan 11 assist dari empat laga yang ia lakoni. Kepintarannya dalam melihat peluang tak disia-siakan. Denis tercatat punya rata-rata melakukan dua assist di tiap pertandingan. Dengan itu,

 

 

Selain produktif saat mencetak angka bagi timnya SMAN 06 Merangin, Gilang juga menjadi pelayan bagi temannya untuk mencetak angka. Hal ini terbukti Dari 11 assists yang ia koleksi dari empat game seri Jambi musim ini.

 

 

Meski SMAN 3 Kota Jambi terhenti di fase big eight, namun sang guard menunjukkan permainan yang menawan. Hanya menjalani dua laga, Owen sudah menciptakan sembilan assist bagi rekannya. Meski sudah mengemas 20 poin dan dua assist saat melawan SMA Xaverius 1, namun itu masih belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

 

Baca juga 'Top 5' asal seri Jambi lainnya:

Tak Terbendung, Lima Pemain ini Raih Total Poin Terbanyak di Seri Jambi

Raih Top Rebound, 5 Pemain Seri Jambi ini Selalu Sigap Saat di Bawah Ring

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY