ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keberhasilan sebuah tim tak terlepas dari kontribusi semua pemain pada suatu pertandingan. Begitu juga pada Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Tak hanya dengan mencetak poin, kontribusi yang dilakukan oleh pemain pun beragam. Salah satunya adalah assist. Beberapa pemain ini berjasa untuk terciptanya poin bagi suatu tim. Yuk simak ‘Top 5 Assist’ selama Honda DBL seri Banjarmasin 2019 berlangsung.

 

Peran yang dipegang Dimas begitu krusial. Ia hampir selalu terlibat saat SMAN 1 Banjarmasin mencetak poin. Lewat 12 assist yang ia catatkan dari empat pertandingan. Dimas mampu membawa timnya finish sebagai champion Honda DBL South Kalimantan Series 2019. Dengan rata-rata 3 assist di tiap laganya. Pemain dengan tinggi 168 cm itu berhasil mendapat predikat king of assist Honda DBL seri Banjarmasin.

 

 

Kontribusi William bagi SMAN 7 Banjarmasin tak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 17 tahun itu mampu jadi penyuplai bola untuk sang rekan agar bisa mencetak poin di setiap pertandingan. Dengan catatan 11 assist dari empat laga. William punya rata-rata mencapai dua assist dalam setiap pertandingan yang ia jalani. Namun, ia harus rela timnya finish sebagai runner up Honda DBL South Kalimantan Series 2019.

 

 

Keberhasilan SMAN 1 Pelaihari meraih kemenangan ditiap laga tak lepas dari kontribusi apik Dimas Ramadhan. Dalam tiga pertandingan, Dimas Ramadhan mencetak 8 assist. Dengan rata-rata dua assist per game, Dimas Ramadhan berhasil membawa Smanpel melaju hingga fase fantastic four Honda DBL South Kalimantan Series 2019.

 

 

Rekan setim Dimas Febriandy ini juga jadi salah satu tumpuan SMAN 1 Banjarmasin untuk bisa menjadi juara. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Selain mencetak 56 angka, Aldrin juga menorehkan 8 assist dari empat laga yang ia lakoni. Kepintarannya dalam melihat peluang tak disia-siakan. Aldrin tercatat punya rata-rata melakukan dua assist di tiap pertandingan.

 

 

Guard asal SMA Don Bosco ini tak hanya tinggi dalam produktivitas poin. Immanuel pun mampu bersaing dengan ratusan pemain asal Banjarmasin lainnya untuk menjadi ‘Top 5 Assist’. Torehan enam assist selama tiga laga ia berikan untuk membantu timnya meraih kemenangan. Secara keseluruhan, Immanuel berhasil meraih rata-rata 2 assist di tiap laganya. 

Baca Top 5 asal Banjarmasin lainnya:

Empat Tim ini Kirim Pemainnya Pada Top 5 Poin Seri Banjarmasin

5 Pemain ini Jadi Top Rebounders Honda DBL Seri Banjarmasin

 

Kalian bingung bikin jersey basket untuk musim depan? Coba perhatian tren warna 2020 ini

Siap-Siap! Biru Klasik Jadi Tren Warna 2020

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY