ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Pendaftaran Mainbasket Bareng KFC sudah dibuka. Kompetisi basket 3x3 dan 1on1 yang akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia ini akan terbagi dalam beberapa kelompok umur.

Untuk kompetisi 3x3 sendiri akan berkonsep liga. Satu tim terdiri dari 6-8 orang yang akan bersaing dalam sistem round robin untuk menentukan siapa menjadi juara di tiap kota. Nantinya, kompetisi ini akan dibagi menjadi tiga kelompok umur. Yaitu KU-18, KU-23, dan KU 30.

Sedangkan untuk 1on1 terbuka untuk umum. Dengan waktu lima menit, pemain dengan pencetak lima poin pertama akan menjadi pemenang. Kedua kompetisi ini akan diselenggarakan di setiap #sabtudiKFC. (baca juga: Brace Yourself, Mainbasket Bareng KFC Akan Segera Hadir di Bulan Februari!)

Nah, buat kamu yang pengin daftar, DBL.id akan kasih tau bagaimana caranya!

 

1. Download aplikasi DBL Play di App Store dan Play Store.

 

2. Buka aplikasi DBL Play dan buat akun di DBL Play. Oiya, kalau kamu mendaftarkan diri melalui facebook atau Gmail, pastikan data diri terutama umur sudah benar ya!

3. Pilih event registration.

4. Klik DBL, Lalu pilih event Mainbasket 3x3.

5. Pilih kompetisi yang akan diikuti. Contoh, kalau usiamu 25 tahun, klik register 3x3 U-30 Boys.

 

6. Isi nama tim dan upload logo tim. Lalu pilih create team.

7. Kemudian tambah pemain lain dengan 'invite member' lewat email/qr code.

8. Setelah registrasi dan data sudah kamu isi dengan benar, kamu wajib verifikasi berkas serta membayar uang deposit ke panitia. Rp 250.000/orang untuk KU-18 & KU-23 dan 500.000/orang untuk KU-30.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)