ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam hitungan jam, musim baru Junior DBL Indonesia East Java Series 2020 akan segera bergulir. Tepat pada 18 Januari 2020, DBL Arena akan kembali menjadi saksi kelahiran potensi-potensi baru basket tanah air.

Nah, sayang banget jika momentum bersejarah ini kalian lewatkan. Nih kami beri 5 alasan kalian wajib datang ke opening party JRBL East Java Series 2020!

Tambah Kenalan

Sebagai liga basket pelajar terbesar di Indonesia, tak jarang perhelatan Junior DBL membuat suasana stadion penuh sesak. Nah, di momen itulah pelajar se-Jawa Timur tumplek blek. Di sana kalian bisa berkenalan dengan teman-teman baru. Dengan memiliki teman baru, kalian bisa juga lho janjian untuk nonton basket bareng. Emang deh, enggak ada yang lebih seru daripada nribun bareng teman-teman.  

 

Melihat Pemain Baru

Mayoritas di tahun ini JRBL East Java Series 2019 di dominasi oleh pemain baru. Adik-adik dari kelas 7 dengan potensi ciamik akan memperkuat sekolah kebanggan mereka. Dengan hadirnya nama baru, maka kemungkinan potensi munculnya bintang baru juga semakin besar. Nah, jadi jangan lewatkan momen ini.

 

Menyatakan Dukungan Untuk Sekolah

Menunjukan kecintaan dan kesetiaan kepada sekolah bisa dengan berbagai cara. Ada yang menyumbang prestasi. Ada juga yang menunjukkan kreativitas untuk membanggakan sekolah dengan menjadi suporter.

Nah, momen pembukaan Junior DBL hari ini adalah saat yang tepat untuk bersatu bersama mendukung teman-teman yang tengah berjuang di lapangan. Sudah siapkah kalian nribun bareng?

 

Nonton Pertandingan Seru

Open gate pesta pembukaan Junior DBL East Java Series 2020 akan dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Kalian akan mendapat suguhan melihat delapan pertandingan seru. Mulai jam 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Nah, baru opening aja, sudah dihadapkan dengan pertandingan seru. Tak hanya itu, sang juara tahun lalu, SMPN 1 Blitar juga akan bertanding melawan SMPN 1 Wonoayu di laga pembuka. Akankah sang juara berhasil memenangi laga perdananya? Yuk kita nonton sama-sama!

 

Ikut Games Seru

Selain menyajikan pertandingan seru, Junior DBL East Java Series 2020 juga menghadirkan berbagai geme yang bisa diikuti oleh penonton atau suporter. Tak hanya menawarkan keseruan, setiap game juga akan berhadiah merchandise menarik dari DBL Indonesia. Makannya, jangan telat. Karena kuotanya terbatas. Yuk dicoba, siapa tahun beruntung hehe

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY