ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Saviera Eva, kapten Sanru mencoba melakukan lay-up (Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia)

SURABAYA-Putri SMP Gloria 1 Surabaya dan SMPN 3 Waru, Sidoarjo bertemu di lanjutan babak utama Junior DBL East Java Series 2020. Sanru (julukan SMPN 3 Waru, Sidoarjo) berhasil memenangkan laga ini dengan skor 41-22.

Di kuarter pertama kedua tim saling bermain menekan. Perolehan skor pun tipis 8-6 di kuarter pertama untuk keunggulan Sanru.

Tensi pertandingan memanas di kuarter kedua. Kedua tim tampak semakin intens melakukan serangan. Namun, tajamnya finishing Sanru membuat mereka ungguldengan skor 17-10 hingga akhir kuarter kedua.

Skuad asuhan Steven Richard semakin semakin berkembang di kuarter selanjutnya. Memanfaatkan long pass dan tajamnya under ring para peimannya membuat margin Sanru semakin melebar. 

Tak hanya itu, tangguhnya fisik para pemain Sanru juga menjadi fakto mengapa mereka tak terbendung. Terlebih, Gloria 1 semakin melemah akibat stamina mereka yang terkuras untuk mengimbangi permainan lawannya. Keunggulan 41-22 bertahan hingga akhir pertandingan. 

Pelatih Sanru Richard Steven mengaku puas dengan permainan timnya kali ini. Hanya saja ia menyayangkan ketidak fokusan para pemain di awal laga. "Untuk urusan permainan saya lumayan puas, fisik mereka juga bagus karena saya melatih fisik dan fundamental mereka secara bersamaan. Untuk pertandingan selanjutnya saya ingin mereka lebih fokus saja dari awal laga," ujar coach Richard.

Statistik lengkap game ini bisa kamu lihat di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY