ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Ivan Dwi/DBL Indonesia

SURABAYA—Setelah satu hari rehat,  kini Junior DBL East Java Series 2020 kembali hadir. Memasuki hari kedelapan, pertandingan seru siap tersaji sejak laga perdana. Hari ini (26/01), tepat pukul 10.00 WIB perhelatan liga basket pelajar terbesar di Indonesia  telah di mulai.

Keseruan Junior DBL East Java Series 2020 akan terjadi  sejak laga perdana. Pertemuan dua  tim kuat, SMP Ciputra Surabaya dengan SMP IPH East diprediksi akan berlangsung sengit. Keduanya sama-sama mengantongi poin penuh di laga perdana mereka. Maka, kemenangan adalah harga mati bagi keduanya. Laga tersebut akan menjadi partai penting untuk berebut kursi puncak klasmen.

Selain itu, pertandingan kelima antara Srikandi SMP Nation Star Academy kontra tim putri SMP Santa Clara juga akan berlangsung ketat. Pasalnya, kedua tim yang sama-sama telah sukses meraih kemenangan telak di laga perdana, akan bertarung atas nama gengsi.  Kemenangan menjadi barang wajib bagi keduanya untuk mempermudah langkah mereka melesat ke babak playoff.

Tak hanya itu, pertandingan antara tim putra SMP Xin Zhong School dan SMP Cita Hati West Surabaya juga tak kalah panasnya. Perebutan tampuk klasmen disinyalir akan membuat kedua tim bermain allout.

Sementara, salah satu laga yang patut ditunggu di hari kedelapan ini adalah derbi Petra, antara SMP Petra 4 Sidoarjo melawan SMP Petra 3 Surabaya. Pertra 4 yang pada laga sebelumnya sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, akan diuji tajinya oleh Petra 3 Surabaya yang pada laga sebelumnya juga sukses meraih poin penuh.

Namun, pelatih Petra 4 Sidoarjo, Andre Kurniawan, berupaya membuat anak didiknya lebih cepat panas di laga kali ini. "Jujur anak-anak masih nervous di awal pertandingan [kemarin]. Ini yang akan saya benahi. Terlebih lawan di grup cukup berimbang. Jadi sebisa mungkin kami tampil panas sejak menit awal," tutupnya.

Wah, sayang banget sih kalau sampai melewatkan pertandingan-pertandingan seru ini. Kalau kalian, jagoin siapa nih hari ini?

Jadwal Hari Kedelapan Babak Utama Junior DBL East Java Series 2020

10.00 (girls) SMP Ciputra Surabaya vs SMP IPH East Surabaya

11.10 (girls) SMP Yos Soedarso 3 Blitar vs SMPN 2 Mojokerto

12.20 (boys) SMPN 1 Mojokerto vs SMP Yos Soedarso 3 Blitar

13.30 (boys) SMP Cita Hati East Surabaya vs SMPN 1 Sedati

14.40 (girls) SMP Nation Star Academy vs SMP Santa Clara Surabaya

15.50 (boys) SMP Xin Zhong Surabaya vs SMP Cita Hati West Surabaya

17.00 (boys) SMP Petra 4 Sidoarjo vs SMP Petra 3 Surabaya

18.10 (boys) SMP Santa Agnes Surabaya vs SMP Petra 1 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY