ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agnes Winata berusaha melakukan lay up untuk memperlebar margin timnya.

SURABAYA-Mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan membuat Sanclar bermain ngotot di laga terakhirnya. Skuad asuhan Arif Sungkar ini pun tampil trengginas dan memenangi laga dengan skor 40-16.

Meski begitu, Sanclar masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Mereka hanya mampu unggul dengan skor 12-6 hingga akhir kuarter kedua. Menurut Arif, hal ini dikarenakan anak-anaknya telat panas. Sehingga, mereka tak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

“Anak-anak ini kalau nggak saya marahin nggak segera panas hehe. Tapi saya bersyukur anak-anak ini bukan tipikal yang kalau dimarahi jadi down. Mereka malah termotivasi untuk bangkit,” ujarnya.

Memasuki kuarter tiga dan empat grafik permainan Sanclar pun meningkat. puncaknya, di kuarter keempat, 21 poin yang mereka lesakkan berhasil membuat timnya memenangi laga.

Adeline Arella dan Paris Wirahadikusuma menjadi pemain yang produktif pada pertandingan hari ini. Adeline berhasil menyumbangkan 15 poin sedangkan Paris mengoleksi 10 poin.

Dengan kemenangan ini kans Sanclar menuju playoffs semakin besar. pasalnya, mereka memiliki kans lolos melalui skema runner up terbaik.

“Kami memang menargetkan runner up terbaik. Makanya, di pertandingan ini kita bermain semaksimal mungkin,” tutupnya

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY