ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Satu demi satu tiket babak playoffs sudah dibagikan ke juara grup tim basket putra Junior DBL East java Series 2020. Hingga hari ini, masih tersisa enam tiket yang akan diperebutkan oleh tim tim yang punya kans besar musim ini. Lalu, bagaimana skema lolos delapan besar di enam grup yang tersisa?

 

Grup C

Laga do or die akan tersaji antara SMPN 12 Surabaya melawan SMP Cita hati East Surabaya. Kedua tim yang sama-sama mengantongi dua kemenangan ini harus all out di laga terakhirnya. Pemenang dari pertandingan ini akan melanjutkan langkah menuju ke babak delapan besar.

Grup F

SMP Nation Star Academy Surabaya memiliki kans paling besar lolos ke babak playoffs. Hal ini dikarenakan mereka mengantongi dua kemenangan.Namun, jika kalah akan ada skema goal difference antara NSA, SMPN 1 Tulungagung dan SMP Muhammadiyah 5 Surabaya.

Grup G

SMP Petra 3 Surabaya yang sudah mengantongi dua kemenangan hanya perlu meraih dua poin terakhirnya di laga melawan SMP Gloria 1 Surabaya. Namun jika kalah, akan ada skema head to head antara SMP Petra 3 Surabaya dan SMP Petra 4 Sidoarjo.

Grup H

Dengan terdiskualifikasinya SMP Santa Agnes Surabaya, maka kans lolos bagi ketiga tim sama-sama besar. SMP Petra 1 Surabaya wajib memenangkan laga terakhirnya dengan margin skor minimal enam angka. Namun jika menang di bawah margin tersebut, maka SMP Xin Zhong Surabaya yang akan melangkah ke babak playoffs. Lalu, untuk SMP Cita Hati West Surabaya, mereka hanya perlu memenangi laga terakhirnya melawan SMP Petra 1 Surabaya.

Untuk skema lolos playoffs putri, klik di sini: Ini Kans Lolos Playoffs Tim Putri, Siapa yang akan menyusul?

Updated - (31/1 - 15.21 WIB)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY