ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Berbeda dengan tim putra, sektor putri memiliki dua kans lolos menuju babak playoffs. diantaranya adalag juara grup dan satu runner up terbaik yang diambil melalui goal difference. Lalu, seperti apa kans tim tim di grup yang tersisa?

Grup C

SMPN 4 Sidoarjo hanya perlu memenangi laga terakhirnya melawan SMP Santa Maria 1 Tulungagung jika ingin lolos ke babak playoffs. Jika tidak, akan ada skema goal difference antara SMPN 4 Sidoarjo SMPN 1 Tulungagung. Dengan catatan, Soneta memenangi laga melawan SMPN 17 Surabaya.

Grup E

Dengan hasil pertandingan antara MDC dan Ciputra, maka SMP IPH East Surabaya memiliki peluang lolos sangat besar ke babak playoffs. Pasalnya, mereka menang head to head dengan pesaing terdekatnya yaitu SMP Ciputra Surabaya dan SMP Masa Depan Cerah jika kalah di laga terakhirnya. Sedangkan jika menang, Lions otomatis lolos ke babak playoffs.

Grup F

Dengan terdiskualifikasinya SMP Gloria 2 Surabaya, maka kans lolos untuk SMPN 1 Mojokerto, SMP Petra 1 Surabaya, dan SMP Angelus Custos 1 Surabaya sama-sama besar. Di laga terakhir antara SMP Angelus Custos 1 Surabaya melawan SMP Petra 1 Surabaya, AC 1 wajib menang dengan margin skor besar. Sedangkan Petra 1 hanya perlu menang di laga terakhirnya.

Grup G

Kemenangan SMP Santa Clara Surabaya dengan margin yang besar pada laga terakhrinya membuka kans yang besar bagi mereka untuk lolos. Jika NSA kalah melawan SMP Kosayu 2 Malang, maka Sanclar punya kans lolos yang besar ke babak playoffs. Namun, jika NSA menang maka NSA lah yang melangkah ke babak playoffs.

Untuk skema putra bisa kamu baca di sini: Seperti ini Skema Lolos Playoffs Tim basket Putra Junior DBL 2020

Updated: 30/01 - 14.22 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY